SSB Indonesia Muda Juara GEAS Bengkulu

ARY/Bengkulu Ekspress  Penyerahan tropi dan uang pembinaan kepada para pemenang turnamen GEAS Bengkulu 2018 di stadion Air Bang Curup.
ARY/Bengkulu Ekspress Penyerahan tropi dan uang pembinaan kepada para pemenang turnamen GEAS Bengkulu 2018 di stadion Air Bang Curup.

CURUP, bengkuluekspress.com – Turnamen Group Event Antar SSB (GEAS) yang dilaksanakan SSB Adhyaksa Curup selesai digelar Sabtu (14/7) kemarin. Dalam kegiatan yang digelar di Stadion Air Bang Curup tersebut keluar sebagai juara I SSB Indonesia Muda Bengkulu.

Kemudian untuk juara IIĀ  SSB Tunas Muda Bengkulu, juara III SSB Kepahiang dan juara IV diraih oleh SSB Tunas Muda Seluma. Ketua SSB Adhyaksa Rusydi Sastrawan mengatakan, masing-masing pemenang selain mendapatkan piala dan piagam penghargaan juga mendapatkan uang pembinaan.

“Alhamdulillah kami sukses melaksanakan event ini, dan kami ucapkan selamat kepada para pemenang,” sampai Rusydi.

Dijelaskan Rusydi para pemenang selain mendapat tropi dan uang pembinaan, khusus untuk juara I dan II akan mewakili Bengkulu adalam ajang GEAS tingkat nasional yang akan dilaksanakan di Jakarta pada Agustus ini.

Dengan adanya penggalian potensi olahraga sejak dini tersebut, Rusydi berharap adanya dukungan pemerintah Kabupaten Rejang Lebong terhadap SSB yang ada di Kabupaten Rejang Lebong sehingga SSB yang ada di Kabupaten Rejang Lebong bisa berprestasi dan mengharumkan nama Rejang Lebong, karena ia mengaku potensi dan minat dari pemain usia dini di Kabupaten Rejang Lebong sangat banyak.

“Dukungan pemerintah tentunya sangat kami harapkan dalam pengembangan dan pembinaan atlet usia dini, terlebih lagi untuk sepakbola ini potensinya cukup besar karena kita ketahui bahwa sepakbola adalah olahraganya masyarakat,” demikian Rusydi. (ary)