Sriwijaya Air, Hadirkan Kelas Bisnis & Terbang Lebih Awal

BENGKULU, BE – Sejak kehadirannya pada bulan tanggal 15 Mei yang lalu, hingga saat ini Bisnis Class Sriwijaya Air masih menjadi layanan pilihan bagi penumpang Sriwijaya Air di Bengkulu. Dengan bisnis class ini, anda akan dimanjakan dengan layanan lebih yang diberikan oleh maskapai penerbangan yang berkantor di Jl. Suprapto No. 45 B, Simpang Lima Bengkulu ini.

“Dengan layanan bisnis class semua kebutuhan anda akan dilayanani oleh pihak Sriwijaya Air,” ujar Heriyanto, Districk Manager, Sriwijaya Air Bengkulu.

Ditambahkanya, dengan layanan ini, pelanggan akan mendapatkan sejumlah layanan benefit yang berbeda dengan kelas ekonomi, diantaranya mulai dari check in tidak perlu antri karena sudah di siapkan konter khusus untuk check in class bisnis. Selain itu anda juga bisa melakukan city check in yaitu check in langsung di kantor Sriwijaya Air Bengkulu Simpang Lima. Disamping itu, bagasi check in secara otomatis dan pengantaran penumpang menuju pesawat dengan mobil. Penumpang juga berhak menikmati seat yang lebih luas dari seat biasanya. “Penumpang tinggal datang karena semua sudah kami urus,” kata Heriyanto.

Untuk Rute Bengkulu-Jakarta PP, harga yang ditawarkan untuk bisnis class bervariasi mulai dari kelas I harga Rp. 1.2 juta, Kelas D harga yang ditawarkan Rp. 1,4 juta dan kelas C diharga Rp. 1,9 juta. “Kendati harga yang ditawarkan sedikit berbeda dengan harga kelas ekonomi, namun hal tersebut sebanding dengan layanan lebih yang kami berikan,” jelasnya.

Sejauh ini, Sriwijaya Air masih menjadi maskapai penerbangan yang terbang lebih awal di bandingkan maskapai tujuan Bengkulu lainnya. Untuk penerbangan pagi rute Jakarta – Bengkulu Sriwijaya terbang pukul 06.30, rute Bengkulu – Jakarta pukul 08.10. Sedangkan untuk penerbangan siang Sriwijaya juga menjadi pesawat yang terbang lebih awal dari maskapai lainnya yaitu Jakarta – Bengkulu pukul 12.05 dan Bengkulu-Jakarta pukul 13.40. “Pastikan pilihan penerbangan anda pada Sriwijaya Air,” promonya. (koni)