Spurs Menang Satu Bola Lawan Pelicans

SAN ANTONIO – San Antonio Spurs bangkit dari keterpurukan. Sang juara bertahan itu berhasil menumbangkan New Orleans Pelicans lewat overtime dengan skor tipis 95-93 dalam laga yang dilangsungkan di AT&T Center, Kamis (1/1) WIB.

Manu Ginobili menjadi bintang kemenangan setelah mencetak enam angka di babak overtime. Total, Ginobili sukses mengemas 26 angka. Berkat aksi Ginobili, Spurs terhindar dari empat kekalahan overtime di kandang.

Sebagaimana diketahui, Spurs menjalani lima kali overtime sepanjang Desember. Empat di antaranya berakhir dengan kekalahan. Spurs bahkan menjadi tim pertama sepanjang sejarah NBA yang kalah dua kali secara beruntun ketika menjalani triple overtime.

Acungan jempol juga layak diberikan pada Tim Duncan yang mampu membukukan double double dengan 16 poin dan sepuluh rebound. Duncan berhasil menyamai catatan legenda Karl Malone yang membukukan 814 double double di NBA.

Di sisi lain, Anthony Davis menjadi pemain tersubur di kubu Pelicans setelah membukukan double double dengan 21 poin dan 12 rebound. Itu adalah double double ke-19 yang dibukukan Davis di NBA musim ini. (jos/jpnn)