Soto Cak Khafi, Rasa Dua Pulau, Andalan Kedai Gading Cempaka


Hidangan Soto Cak Khafi yang menjadi menu spesial di Kedai Kopi Gading Cempaka (KGC) Bengkulu.

BENGKULU, BE – Provinsi Bengkulu memiliki beragam kuliner. Salah satunya di Kedai Kopi Gading Cempaka (KGC), menyiapkan menu spesial, yaitu soto cak khafi. Pengelola Kedai KGC Bengkulu, Rika Kurnia Ningsih mengatakan, soto cak khafi ini menjadi andalan KGC. Sebab, soto ini memiliki paduan citra rasa dua pulau.
“Karena citra rasanya ada citra rasa khas Bengkulu dan citra rasa khas Madura. Jika dicoba tentu, akan berbeda dengan soto-soto pada umumnya,” terang Rika kepada BE, kemarin (

17/9).

Diterangkannya, selain soto cak khafi, KGC yang berada di Jalan Batang Hari Nusa Indah Kota Bengkulu itu, juga menyiapkan menu favorite lainnya. Seperti Ayam Kremes dan Nasi Pecel. Menu-menu yang ada di KGC sendiri, bisa dinikmati di lokasi ataupun di rumah pelanggan.
“Kita juga siapkan fasilitas take away ataupun delivery. Kami coba memberikan alternatif tempat untuk sarapan dan makan siang bagi masyarakat,” tambahnya.
Kedai KGC sendiri, menurut Rika dibuka mulai pukul 08.00 WIB sampai 23.45 WIB, tiap hari kecuali hari Senin. Menu-menu baru juga akan dihidangkan, untuk menyasar perkantoran yang sudah mulai aktif normal kembali.
“Kita tambah jam tayang agar bisa menjadi tempat sarapan dan makan siang sambil ngopi sehat,” ungkap Rika.
Untuk diketahui bahwa Kedai Kopi Gading Cempaka selain menyediakan minuman dari bahan dasar kopi premium Bengkulu satu-satunya juga ada non kopi serta makanan dengan banyak varian. Yang utama adalah tidak menguras kantong. Artinya harganya masih sangat standar.
“Kedai KGC juga menyediakan fasilitas Wifi, akustikan, karaoke dan ruang pertemuan terbatas yang bisa digunakan secara gratis dan sepuasnya,” pungkasnya. (151)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*