Sopir Ngantuk, Ertiga Tabrak Trotoar di Kaur Selatan

LAKA : Kondisi mobil Ertiga saat menabrak trotoar tebing latihan Kecamatan Kaur Selatan, Sabtu (5/9) malam

KAUR SELATAN, bengkuluekspress.com – Kecelakaan kembali terjadi di jalan lintas barat (Jalinbar), kali ini dialami mobil Suzuki ertiga warna merah maron nopol BD 1985 AR yang dikemudian oleh Reza (25) warga kota Bengkulu. Dimana Suzuki Ertiga hilang kendali hingga menabrak trotoar jalan di tebing latihan Kecamatan Kaur Selatan. Beruntung dalam peristiwa naas ini tidak ada korban jiwa.

“Dari Laka tunggal ini Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Puji Prayitno S IK MH melalui Kapolsek Kaur Selatan Iptu Surya Purnama SH MH, Minggu (6/9).

Data terhimpun BE, laka tungal itu terjadi sekitar pukul 22.30 WIB bermula dari melaju dari arah Bengkulu Selatan dengan tujuan Nasal untuk menjemput keluarga. Namun sayangnya dalam perjalanan tepatnya di tebing latihan Kecamatan Kaur Selatan. Lantaran diduga sopir ngantuk, sehingga mobil keluar dari badan jalan. Laka tunggal ini sempat membuat heboh warga, sebab sopir tidak berada dilokasi namun belakangan diketahui yang bersangkutan mencari pertolongan dan kondisinya selamat. Mobil menghantam rambu rambu jalan sehingga nyaris terbalik dan mengalami kerusakan berat.

“Untuk penyebabnya sopir ngantuk sehingga menghantam rambu rambu mobil mengalami kerusakan,” terangnya.

Ditambahkan Kapolsek, pasca Lakalantas tersebut pihaknya langsung menugaskan Bripka Ekwan Farizal Bhabinkamtibmas, bersama Brigpol Mulyadi yang juga dari Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan langsung. Hasilnya sekitar pukul 04.00 WIB. pemilik kendaraan datang dan mengaku mencari tempat istrahat.
“Pemilik mobilnya sudah ditemukan kondisinya selamat tidak mengalami cidera, sedangkan mobil dalam proses evakuasi,”tandas Kapolsek. (irul)

 

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*