Soo Milky, Susu Segar Harga Ramah Dikantong Milenial

NELA OKTARIA/BE- Dua orang pembeli Soo Milky hari ini di Jalan Danau

BENGKULU, BE – Minuman ‘fresh milk’ atau susu segar merupakan minuman yang disukai kaum milenial (anak muda). Apalagi dizaman sekarang fresh milk telah banyak varian rasa dan toping. Selain karena rasanya yang enak, fresh milk ini pun dijual dengan harga yang ramah dikantong. Salah satu usaha bisnis minuman susu segar yang ada di Kota Bengkulu bertepat di Jalan Danau, dengan nama Soo Milky memiliki pelanggan yang paling banyak kaum milenial.

“Saya menjual fresh milk, banyak varian rasa, serta toping. Pelanggan paling banyak anak milenial,” ujar Pemilik dari Soo Milky, Try Beta Anggraini saat diwawancara BE pada Rabu (9/9).

Sejak buka dari awal 2019 lalu, Try memperkenalkan produk fresh milk ini melalui sosial media Instagram dengan nama akun @soo-milky-bengkulu. Untuk penjualannya, Try telah membuka gerai di beberapa lokasi seperti Jalan Danau, Jalan Kandang dan di depan SMP IT IQRA Kampung Bali. atau bisa juga membeli melalui aplikasi grabfood dengan nama toko Soo Milky. Semua gerai telah tersedia 15 varian rasa fresh milk, diantaranya adalah fresh milk original, fresh milk original greentea, fresh milk original choco mix, fresh milk original red velvet, fresh milk
original taro, fresh milk original vanilla original, fresh milk original vanilla latte, fresh milk original tiramisu, fresh milk original strawberry, fresh milk original cappucinno dijual dengan harga Rp 8 ribu. Fresh milk boba brown sugar original dengan harga Rp 10 ribu, fresh milk boba brown sugar regal seharga Rp 13 ribu dan signature dalgona milo choco mix, signature dalgona milo vanilla latte, signature dalgona milo cappuccino, signature dalgona milo tiramisu yang dijual dengan harga 10 ribu.

“Ada 15 varian rasa yang tersedia, mulai dari harga Rp 8 ribu hingga Rp 13 ribu,” kata wanita
yang memakai hijab ini.

Gerai yang buka setiap hari mulai dari pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB. Dengan memperkerjakan 6 orang karyawan, Soo Milky mendapatkan omzet yang perharinya mencapai Rp 1,5 juta. (Mg2)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*