SMSI Bengkulu Utara Harus Bersinergi dengan Pemerintah Daerah


APRIZAL/BE
Secara resmi, Senin (29/3) pengurus SMSI Kabupaten BU periode 2021-2023 dilantik.

ARGA MAKMUR,bengkuluekspress.com – Secara resmi pengurus organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) periode 2021-2024 telah dilantik dan dikukuhkan langsung oleh Ketua SMSI Provinsi Bengkulu, Wibowo Susilo di aula Antasena Makodim 0423/BU, Senin (29/3).
Usai dilantik secara resmi, Ketua SMSI Kabupaten BU, Ismail Yugo dalam sambutannya mengatakan, bahwa seluruh media yang tergabung di SMSI, terkhususnya di Kabupaten BU untuk dapat berkolaborasi dan bersinergitas dengan pemerintah daerah dan unsur Forkopimda. Hal ini dilakukan agar dapat bersama-sama memberikan kekuatan dalam pembangunan Kabupaten BU itu sendiri.
“Tentu, saya selaku Ketua SMSI BU, berharap kepada seluruh media yang tergabung di organisasi ini, benar-benar dapat berkolaborasi dan bersinergitas terhadap pemerintah daerah dan seluruh unsur Forkopimda yang ada. Semua ini bertujuan untuk bersama-sama membangun Kabupaten BU menjadi lebih baik kedepannya,”kata Ismail.

Sementara itu, Ketua SMSI Provinsi Bengkulu, Wibowo Susilo dalam sambutannya menyampaikan, kepada seluruh pengurus SMSI BU dapat menjaga solidaritas serta komitmen dengan baik. Karena bekerjasama dan menjalin hubungan baik serta solidaritas antar sesama di dalam organisasi adalah hal yang paling penting. Begitu juga dengan pihak pemerintah daerah.
“Dengan berkerjasama dengan baik maka hasilnya juga akan baik,”ungkapnya.

Sementara itu, Bupati BU, Ir H Mian yang juga penasehat SMSI BU mengucapkan atas nama pemerintah daerah dan segenap elemen masyarakat selamat kepada kepengurusan SMSI BU periode 2021-2024. Mudah-mudahan organisasi ini menjadi mitra yang solid bagi pemerintah daerah dalam menyampaikan informasi membangun sekaligus menjadi aset bagi pemerintah daerah. Selain itu dirinya berpesan, bahwa SMSI sebagai wadah besar bagi perusahaan media online yang memiliki peran yang strategis di dalam pelaksanaan pembangunan. Dirinya berharap kepada media yang tergabung di SMSI dapat memberikan informasi yang baik dan akurat serta edukatif kepada masyarakat dan dapat menciptakan marwah yang baik di mata masyarakat.
“Kami memberikan apresiasi dan dukungan sepenuhnya kepada SMSI dan mudah-mudahan akan lebih maju ke depan. Tentunya, SMSI juga kita harapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan pembangunan di Kabupaten BU,”ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Dandim 0423 BU, Letkol Inf Agung P Saksono SSos MSi juga mengucapkan selamat untuk SMSI BU yang. Dirinya pun berharap, agar hubungan mitra yang telah berjalan dan terjalin selama ini lebih dapat diperkuat dan dieratkan lagi kedepannya.
“Saya selaku mitra kerja berharap kedepannya SMSI dengan semua mitra dapat menjalin hubungan yang lebih erat lagi kedepannya. Dapat menjalin kerjasama yang baik, terlebih dalam memberikan informasi yang baik dan akurat serta edukatif kepada masyarakat,”tanadanya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*