SMKN 5 Peringati HUT dengan Sederhana

Endang/BE
Kabid SMK Disdikbud Provinsi Bengkulu Buslan (berkacamata) bersama kepala sekolah dan pengawas memotong tumpeng HUT ke 26 SMKN 5 Kota Bengkulu.

BENGKULU, BE РPada masa pandemi covid-19 SMKN 5 Kota Bengkulu, menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26 secara sederhana. Dengan potong tumpeng dan kue. Dengan menerapkan protokol kesehatan,  Kepala Bidang Pembinaan SMK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Bengkulu Drs Buslan  membuka kegiatan itu. Hadir pula unsur dewan guru dan beberapa anggota sekolah staf tata usaha sekolah dan unsur kepala sekolah SMK se-Kota Bengkulu, serta pengawas sekolah.

Kepala Bidang SMK Disdikbud Drs Buslan mengapresiasi kepala sekolah atas perayaan itu. Walau suasana covid-19 tetap merayakan HUT sekolah.

“Dalam situasi saat ini tentu tidak mungkin melaksanakan keramaian, tetapi kepala sekolah mengambil inisiatif dengan merayakan sederhana. Cukup dihadiri guru dan staf sekolah,” katanya.

Ia berharap diusia ke-26 tahun SMKN 5 kota Bengkulu, tetap menjadi sekolah membanggakan, tetap berkarya walau ditengah wabah covid-19.

Sementara itu, Kepala SMKN 5 Kota Bengkulu Rismiati menuturkan, pelaksanaan HUT tahun ini sederhana dan tetap menjaga protokol kesehatan mulai dari masker, tempat cuci tangan.

“Setiap tamu yang hadir diperiksa suhu tubuh, cuci tangan dan wajib menggenakan masker,” ucapnya.

Pembelajaran selama pandemi covid-19 dilakukan secara daring (dalam jaringan). Hal ini sesuai dengan anjuran pemerintah. Ia berpesan pada siswa agar tetap bersemangat belajar meski pandemi covid-19, selalu menjaga kesehatan dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Dengan sistem belajar daring harus tetap semangat, setiap pagi itu dengan absen setiap kelas melalui wali kelas masing-masing, dan pemberian tugas bagi yang tidak daring,” ucapnya. (247)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*