SMASH Go Internasional Tahun Depan

JAKARTA — Jika biasanya boyband asal Korea yang datang di Indonesia, hal sebaliknya dilakukan SMASH. Boyband yang melejit lewat lagu “I Heart You” itu akan ikut dalam konser MK Festival di Korea.

MK Festival adalah konser KPOP Allstar yang akan dihadiri oleh artis-artis KPOP papan atas Korea. Menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bisa tampil di konser ini.

“Musik kami nanti ditranslate jadi bahasa Korea,” terang Reza, salah satu personel SMASH saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (6/12).

Jadwalnya, SMASH akan ke Korea pada Januari mendatang. Saat ini mereka sedang mempersiapkan visa. “Udah pasti berangkat Januari, tinggal urus visa,” ungkapnya.

Untuk menghadapi even ini, boyband yang digawangi Morgan Cs itu akan berlatih bahis-habisan. Selain mengolah vokal dan koreografi,  para personel SMASH juga latihan public speaking. “Sekarang latihan vocal, koreo dan public speaking,” ungkapnya.

Bisma, personel SMASH lainnya menyatakan, konser di Korea adalah bagian dari obsesi SMASH yang ingin go internasional di tahun 2013. “Semoga kita tetap bertujuh, main layar lebar, album baru, go internasional, termasuk jadi ke Korea,” ujar Bisma. (abu/jpnn)