SKPD Punya Website

SATUAN Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kabupatan Rejang Lebong, disarankan memiliki Website sendiri untuk mempromosikan berbagai kegitan yang ada di instansi masing-masing.  “Seperti kita ketahui, hampir setiap hari masyarakat berinteraksi dengan internet, dengan adanya website sendiri instansi bisa memiliki website sendiri sebagai media promosi kegiatan yang ada di masing SKPD yang ada,” ungkap Staf Alhi Bupati Tri Mei Sartono, Apt, DSc.
Menurutnya hal ini dilakukan agar semua kegiatan yang ada, dapat diakses dan diketahui semua orang banyak bahkan bukan hanya di kabupaten Rejang Lebong tapi di seluruh Indonesia. “Jika instansi miliki web mereka dapat di akses dari penjuru daerah salah satunya ialah sebagai media promosi daerah,” ujar Tri.
Ditambahkan Tri, untuk mengigatkan kepada SKPD yang ada, setiap instansi akan diundang dalam mengikuti pelatihan workshop mengelola Website. Sedangkan dalam kegitan ini jika instansi yang belum memiliki rencananya dalam kegiatan akan diajarkan dan langsung di buatkan sebuah akun untuk menakses, web terhubung dengan stus Pemkab RL.
“Harapan kira semua instansi bisa datang untuk mengikuti kegiatan wokshop, besok (hari ini), terutama utusan yang benar dan mengerti dari pengunaan jaringan internet setidaknya mereka yang memahami, dan seringkali mengunakan computer,” terang Tri. (999)