SKPD Diminta Dukung Sri dan Haji di LIDA 2

Dr Haryadi SPd MM MSi
Dr Haryadi SPd MM MSi

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU) menggelar apel pagi gabungan di halaman kantor Bupati Bengkulu Utara,(11/1). Dalam apel gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Sekda Bengkulu Utara, Dr Haryadi SPd MM MSi yang diikuti seluruh SKPD Pemkab Bengkulu Utara.

Dalam arahannya, Sekda kembali mengajak, seluruh SKPD Pemkab Bengkulu Utara terkait dengan adanya 2 putra-putri asli daerah Bengkulu Utara yang mengikuti kmopetisi nasional di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 yang diselenggarakan di televisi nasional Indosiar. Ini merupakan bukti dari keseriusan Pemkab Bengkulu Utara dalam memberikan dukungan untuk putra-putri daerah di kancah nasional.

Ketika ditemui usai pelaksanaan Apel tersebut Sekda Bengkulu Utara Dr Haryadi SPd MM MSi mengatakan, Pemkab Bengkulu Utara terus gencar memberikan dukungan dan suport kepada 2 putra putri daerah setempat. Yaitu Haji Rama dan Sri Nirwana dimana keduanya akan ikut bersaing di ajang LIDA 2, keduanya akan mewakili Provinsi Bengkulu Di kancah nasional.

“Oleh karena itu dalam moment Apel gabungan ini saya selaku Pemkab Bengkulu Utara meminta kepada seluruh SKPD yang ada di Bengkulu Utara untuk ikut berpartisipasi dalam memberikan dukungan kepada putra putri kabupaten Bengkulu Utara yang bersaing di LIDA 2,” katanya.

Haryadi menambahkan dengan adanya dukungan dari pemerintah daerah semoga kedua putra putri daerah yang berjuang bisa lebih semangat dan fokus sehingga bisa tampil semaksimal mungkin dan memberikan yang terbaik untuk daerah.”Dengan adanya dukungan suport penuh dari seluruh SKPD di Bengkulu Utara ini akan menjadi motivasi bagi Haji dan Sri dalam berkompetisi nanti,” ujarnya.

Lebih lanjut, Haryadi menyampaikan bahwa sesuia dengan arahanya tadi beliau juga menitik beratkan kepada SKPD terutama bagi Dinas Pendidikan, DPMPD untuk mensosialisasikan dan mengajak semua elemen masyarakat untuk memberikan dukungan kepada perwakilan Bengkulu Utara ini.

“Saya menitik beratkan betul terhadap Dinas pendidikan dan DPMPD, bahwa dinas tersebut yang banyak menaungi pemerintahan baik dari sekolahan hingga ke camat, kelurahan sampai keperangkat desa untuk bersama-sama mengajak seluruh elemen masyarakat memberikan dukungan melalui SMS kepada kandidat perwakilan Kabupaten Bengkulu Utara ini,” tandas Sekda.(127)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*