SK Honor Tenaga Medis Seluma Dibagikan

Pembagian SK tenaga kontrak untuk tenaga medis.

TAIS, bengkuluekspress.com – Kemarin(2/4) Pukul 10.00 WIB Sebanyak 379 orang tenaga honor dan kontrak dengan rincian sebanyak 9 orang Dokter, 90 Perawat, 233 orang Bidan PTT dan 47 Paramedis di Kabupaten Seluma mendapat SK oleh Bupati Seluma dengan catatan tenaga medis bisa melayani masyarakat yang hendak mendapatkan pengobatan dan menjadi pelayan masyarakat yang membutuhkan perawatan.

“Saya ingin pastikan tidak ada lagi yang tidak memiliki tenaga kesehatan begitu juga dengan seluruh Puskesmas,” tegas Bupati Seluma, Erwin Octavian SE kepada BE.

Ditegaskan, bahwa seluruh dokter, perawat, Bidan PTT dan juga paramedis telah diberikan SK kemarin. Diharapkan bisa melayani masyarakat dengan hati dan lebih ikhlas dalam bekerja mengabdi di lingkungan yang di tempatkan.

“Mereka sudah kita minta untuk tinggal di lokasi. Jadi jangan sampai ada lagi masyarakat Seluma yang mengeluh soal pelayanan Kesehatan,” ujarnya.

Seperti diketahui bahwa dalam lima program pokok Erwin Octavian dan Gustianto, salah satunya adalah Seluma melayani. Sehingga dirinya berharap dengan telah disebar Bidan PTT di Seluruh Desa dan Kelurahan, maka dapat memberikan pelayanan terbaik.

“Ini memang merupakan program kita, saya bersama Pak Gustianto ingin seluruh masyarakat dapat dilayani dengan baik,” lanjutnya.

Sementara itu menyambung apa yang disampaikan oleh Bupati Seluma, Gustianto mengatakan bahwa mereka yang baru saja diberikan SK tersebut. Diharapkan dapat memberikan edukasi terhadap masyarakat Seluma, lantaran saat ini pandemi Covid 19 masih menjadi perhatian serius hingga Pemerintah pusat.

“Kita minta mereka dapat memberikan pengetahuan terhadap masyarakat, ini berkaitan dengan menangani pandemi Covid 19,” tuturnya.

Selain itu Wakil Bupati Seluma Gustianto juga menegaskan, sebagai garda terdepan bidang kesehatan. Seluruh yang telah diberikan SK tersebut, adalah orang-orang yang memiliki tanggung jawab yang berat sehingga diminta untuk ikhlas dan senang dalam mengabdi.

“Ini adalah tugas mulia, kita berharap semua yang telah mendapatkan SK. Bisa bekerja dengan baik dan ikhlas,” pungkasnya. (333)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*