Siswi SMP Digerebek Bersama Mantan Pejabat

RATU SAMBAN, BE – Dunia pendidikan di Kota Bengkulu benar-benar telah tercemar.   Kali ini, DW (17), seorang ABG yang mengaku siswi SMP di Kota Bengkulu, digerebek.  Saat digerebek sekitar pukul 12.05 kemarin, siswi berkulit putih ini sedang berada di kamar Melon Hotel Long Beach Pantai Panjang.  Saat itu, di dalam hotel juga ada mantan pejabat yang sudah pensiun, berinisial Ba.
Penggerebekan secara tak sengaja terhadap mantan pejabat dan siswi SMP ini dilakukan Dn, warga Jalan Basuki Rahmat, yang sedang mencari istrinya, RK.

Dengan menggunakan motor, Dn mencari istrinya di setiap hotel di pantai panjang.  Di salah satu hotel itu, kemudian melihat sepeda motor jenis Suzuki Spin milik istrinya terparkir di halaman.

Mengetahui akan kendaraan tersebut, Dn langsung menemui resepsionis dan menanyakan orang yang pakai motor itu, dan ditunjuklah oleh resepsionis di kamar Melon.  Dn pun langsung menggedor pintu kamar itu dengan membabi buta.  Namun setelah pintu dibuka, bukan istrinya yang ia dapati, melainkan DW bersama Ba.  Namun secara tiba-tiba istri Dn muncul dari arah belakang.  Disaat bersamaan, Ba pun buru-buru berusaha meninggalkan hotel dengan mobil plat merah BD 13XX AY.   Karena penasaran belum hilang, Dn pun mengejar Ba dan terjadilah keributan di lokasi tersebut.

“Pihak Ba berupaya untuk menenangkan saya.  Dan mengajak saya naik ke mobilnya berkeliling agar tidak diekspos ke media. Saya tidak bermaksud untuk meributkan persoalan Ba dan Dw, melainkan istri saya memiliki hubungan gelap dengan Ba.  Pasalnya telah lama Ba selalu ngejar istri saya,” terang Dn.
“Jujur memang istri saya ini pernah bekerja di salah satu partai dan sudah mengenal Ba,” tambahnya.

Dibayar Ba
Sementara pengakuan DW (17) yang diwawancarai BE, bahwa saat itu ia telah disetubuhi oleh Ba.  Persetubuhan itu berawal saat diajak RK (mami) menemui seseorang di hotel Long Beach.  Saat itu sang mantan pejabat sudah berada di dalam kamar hotel.
“Saya dibayar oleh bapak Ba yang telah lari.  Jam 11.00 WIB saya dihubungi Mami (RK) bahwa ada seorang pria yang ingin dilayani.  Sedangkan uang diberikan kepada mami RK.  Sebelum hubungan intim dia (Ba) berjanji akan dijadikan simpanannya,” terang Dw saat ditemui di lokasi persembunyiannya, pukul 14.00 WIB kemarin.  Diceritakan Dw jika dari pekerjaan ini ia mendapatkan persenan Rp 200 ribu.

Mirisnya Dw mengaku pasca kejadian siang kemarin, dia dan mami (RK) merasa khawatir akan keselamatannya karena dikabarkan sedang dicari-cari oleh pihak tertentu.

Ba Membantah
Sang mantan pejabat, Ba, ketika dikonfirmasi membantah apa yang disampaikan Dw.  Menurutnya, ia tidaklah melakukan apa yang dituduhkan Dw tersebut, melainkan rekannya yang juga ikut bersamanya.   Namun secara kebetulan dirinya bertepatan berada di lokasi tersebut.  Dijelaskan Ba, jika saat keributan tersebut, kebetulan dirinya baru tiba di lokasi itu.  Kebetulan dirinya saling kenal dengan Dn.   “Saya tidak melakukan apa yang disampaikan tersebut hanya kebetulan saja berada di lokasi tersebut,” bantah Ba. (333)