Siswi SMK Kabur Bersama Pacar, Orang Tua Lapor Polisi

kabur-01

ARGA MAKMUR, BE – Wiyono (51) warga Desa Bukit Mulya, Kecamatan Air Ramai, Kabupaten Mukomuko mendatangi Polsek Putri Hijau, KabupatenBengkulu Utara (BU) melaporkan anak kandungnya yang melarikan diri dengan orang lain, Sabtu (14/5).

Sebut saja anak kandungnya itu Melati (16) tercatat sebagai pelajar sebuah SMK di Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten BU. Diduga Melati pergi dengan pacarnya TI (23) warga Karang Pulau, Kecamatan Putri Hijau.

“Dari keterangan pelapor, anak kandungnya itu dibawa pacarnya hari Kamis kemarin. Karena tidak tahu mencari kemana, dia melapor kepada kami,” jelas Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andhika Vishnu SIK melalui Kapolsek Putri Hijau, AKP Irzal.

Melati yang diketahui ngekos tidak jauh dari sekolahnya ini diduga mempunyai masalah pribadi dengan keluarganya terkait kedekatannya dengan TI. Pelapor sendiri mengetahui anaknya kabur saat hendak melihat kondisi anaknya di rumah kos yang disewa anaknya. Ia terkejut saat anaknya tidak berada di kos, kemudian ia menanyakan kepada pemilik kos, Purwadi. Pelapor semakin panik saat pemilik kos sama sekali tidak mengetahui keberadaan anak kandungnya.

“Pelapor ini akhirnya mengetahui anaknya pergi dengan terlapor TI dari teman anaknya. Temannya tersebut menitipkan secarik kertas yang berisi anaknya ingin pergi,” terang Kapolsek.

Pelapor yang panik dan sakit hati karena tahu anaknya yang masih belia dibawa lari orang lain tanpa izin darinya melaporkan kasus ini ke Polsek Putri Hijau.

“Kita masih menyelidiki keberadaan anak pelapor dan terlapor, karena perginya sudah tiga hari lalu. Kita berusaha mencari informasi dari keluarga dan teman dekat terlapor, begitu juga anak pelapor,” demikian AKP Irzal. (167)