Siswi SMK Diduga Korban Perkosaan

ilustrasi-ilustrasi-tewasHINGGA siang ini pihak kepolisian belum dapat menyimpulkan motif pembunuhan terhadap Boini Meitha (17), pelajar kelas 3 salah satu SMKN di Kota Bengkulu.  Polisi baru memastikan bahwa Meitha adalah korban pembunuhan.  Hal ini ditunjukkan dari luka memar di kepala bagian belakang dan luka di bagian leher.
Korban diduga dibenturkan atau dipukul benda keras, sehingga kepalanya memar.
Di sisi lain, ada dugaan korban diperkosa sebelum dibunuh.  Warga yang pertama kali melihat jasad korban mengatakan, saat itu, posisi celana jeans korban sudah turun di bawah lutut.  Pihak kepolisian yang melakukan identifikasi pun mengakui hal tersebut.  Namun belum bisa menyimpulkan adanya perkosaan itu.
Sementara itu, menurut keterangan teman korban, tadi malam korban dijemput mantan pacarnya, dari rumah teman korban yang menggelar pesta.  Dari keterangan teman-teman korban inilah, polisi mengembangkan kasus ini dan sedang mencari keberadaan sang mantan pacar.

Warga Kota Bengkulu kembali digegerkan dengan penemuan sesosok mayat.  Kali mayat seorang  wanita muda ditemukan di sekitar Danau Dendam Tak Sudah.  Tepatnya di Jalan Pariwisata, di semak-semak di belakang SDN 73 Bengkulu.  Mayat ditemukan pertama kali oleh warga sekitar pukul 07.00 WIB, Sabtu (9/2) pagi tadi.

Pihak Polsek Gading Cempaka yang menerima laporan warga langsung menuju TKP dan evakuasi pun langsung dilakukan.
Data yang diperoleh BE, mayat ditemukan dalam keadaan tertelungkup.   Dari hasil olah TKP, korban diketahui bernama Boini Meitha (17), pelajar kelas 3 salah satu SMKN di Kota Bengkulu.  Korban merupakan anak dari Mukhtar (42), warga RT 01 Pekan Sabtu Kota Bengkulu.
Jasad pelajar yang diduga korban pembunuhan ini kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Jitra. Hasil autopsi ditemukan luka memar di kepala bagian belakang dan luka di bagian leher.
Orang tua korban, Mukhtar mengatakan, sehari sebelumnya, anaknya sekolah seperti biasa.  Namun saat hendak pergi sekolah, anaknya berpesan, jika malam harinya ia akan langsung membantu menghias di rumah sahabatnya yang akan menggelar pesta pernikahan.(cw4)