Siswa SMKN 2 Tenggelam di Sungai Lais

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress – Minggu sore (3/11) wilayah Desa Senali dan Kelurahan Purwodadi Kecamatan Arga Makmur Bengkulu Utara(BU), mendadak heboh. Pasalnya, salah satu remaja berinisial Ardi Noprianto (16) warga Kelurahan Purwodadi Kecamatan Arga Makmur yang merupakan siswa SMKN 2 BU, didapati tewas tenggelam lantaran berenang di Sungai Air Lais di jembatan perbatasan Desa Senali dan Desa Kuro Tidur.

Berdasarkan dari data yang berhasil dihimpun, remaja tersebut diduga tenggelam lantaran berenang bersama rekan-rekannya siswa SMKN 2 Bengkulu Utara, sekira pukul 16.00 WIB, kemarin. Diduga korban kehabisan tenaga saat berenang sehingga tenggelam.

Rekan-rekan korban yang melihat kejadian itu berteriak histeris dan warga setempat mencoba memberikan pertolongan. Namun nyawa korban tidak terselamatkan. Jasad korban pun berhasil dievakuasi dan dilarikan ke RSUD Arga Makmur.

Kapolres BU, AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIK MM melalui Kasat Reskrim AKP Jery Antonius Nainggolan, SIK ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia, kemudian jasad sudah langsung dievakuasi ke rumah sakit dan pihak indentifikasi telah langsung turun ke lokasi,” tukasnya. (127)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*