Sirup Kalamansi Giwi Gewi Minuman Seger Penyambut Tamu VIP di CFD

kopi Bengkulu
EDO/BE : Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, Akrab di Meja Tamu VIP Pemprov Bengkulu dengan di sambut langsung Gubernur Bengkulu, H. Rohidin Mersyah. MMA.

BENGKULU, BENGKULU EKSPRESS  – Salah satu produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) unggulan yang di miliki oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu yakni Sirup Kalamansi ( Giwi Gewi ) menjadi salah satu sajian paling banyak di coba oleh tamu Very Important Person

( VIP ) selain Kopi khas Bengkulu di pagelaran Car Free Day (CFD) Sudirman-Thamrin, pada Minggu (26/11) tadi.

Owner dari produk sirup kalamansi Giwi – Gewi, Armi Yurida kepada BE menyampaikan, beberapa tamu VIP yang sudah mencoba sirup kalamansi di pagelaran Car Free Day yang berlangsung tadi langsung berkomentar bahwa sirup kalamansi minuman khas Bengkulu ini ” Enak dan seger “, sampai Armi menirukan.

Tampak hadir di kegiatan tersebut yang juga penasaran dan langsung mencoba sirup kalamansi, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan dengan disambut langsung oleh Gubernur Bengkulu, H. Rohidin Mersyah. MMA

“ Melihat antusiasme dari warga DKI yang luar biasa inj, insya Allah kegiatan seperti ini akan diadakan secara berkala, untuk lebih memperkenalkan berbagai budaya, wisata, bahkan produk khas yang dimiliki oleh Provinsi Bengkulu ke kancah Nasional ” ungkap, Rohidin Mersyah. ( Cik7 )