Sirajudin Aksa Siap Lanjutkan Program

IRUL/Bengkulu EkspressSERTIJAB: Camat Nasal saat melakukan Sertijab dengan Camat lama di aula Camat Nasal Rabu (15/5).

NASAL, Bengkulu Ekspress– Camat baru Nasal, Sirajudin Aksa MTPd, menyatakan siap meneruskan program-program yang ada di Kecamatan Nasal yang sebelumnya dipegang oleh Japilus SSos. Hal itu ia sampaikan setelah melakukan proses serah terima jabatan (Sertijab) di aula Kantor Kecamatan Nasal, Rabu (15/5). “Saya siap meneruskan program yang sudah dibuat camat sebelumnya,” kata Sirajudin, kemarin (15/4).

Dikatakan mantan Ketua KPU Kaur ini, program yang akan dilakukan pertama kali ialah musyawarah rencana pembangunan yang nanti dilakukan di wilayah Kecamatan Nasal, termasuk cara mengatasi musibah banjir yang melanda wilayah Nasal beberapa waktu lalu. Juga saat ini, memiliki banyak pekerjaan yang akan dihadapinya. “Nanti saya juga akan melihat keadaan wilayah Nasal ini dulu, tapi saya minta dengan Kades untuk bekerjasama membangun Kecamatan Nasal ini,” harapnya.

Ditambahkannya, selaku camat baru, Sirajudin juga mengucapkan terima kasih kepada camat yang lama atas dedikasi selama ini. Mudah-mudahan ke depan ia mampu meneruskan dan memimpin jabatanya baru kearah kearah yang lebih baik lagi.

“Saya berharap kepada semua perangkat kecamatan, desa maupun masyarakat, dapat membantu dalam menjalankan tugas-tugas dan tanggung jawab saya selaku camat,” tutupnya.

Sementara itu, Japilus yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Nasal, berharap kepada camat baru dapat melanjutkan dan terus meningkatkan program supaya pelayanan ke depan bisa lebih bagus lagi. Juga diharapkan camat yang baru ini dapat memperbaiki pelayanan kepada masyarakat Nasal khususnya. “Semoga camat baru ini bisa meningkatkan kinerja camat yang lama, khusnya dalam menjaga kemananan wilayanya,” jelasnya. (618)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*