Sinarmasland Tawarkan Hunian Post Pandemic Terbaru pada awal 2021

Berlangsung lamanya masa pandemi Covid-19 yang kini telah menginjak usia satu tahun, berbagai inovasi produk terus dimunculkan oleh sejumlah penyedia produk dan jasa. Apapun produknya kini dirancang mengikuti kebutuhan pada masa pandemi, contohnya saja seperti pada sektor properti hunian atau rumah.

 

Dikarenakan kebijakan pembatasan berskala besar, segala macam aktivitas dituntut untuk banyak dikerjakan masyarakat hanya dalam tempat tinggal mereka. Oleh karena itu, tidak heran jika preferensi masyarakat dalam pencarian hunian lebih banyak kepada hunian multifungsi yang dapat membuat nyaman pemukim saat melakukan aktivitas di tempat tinggalnya.

 

Melihat besarnya preferensi pilihan hunian yang mengacu pada faktor tersebut, developer properti ternama Sinarmasland terus mengenalkan produk-produk huniannya yang mengusung konsep post pandemic house untuk mengakomodasi berbagai kegiatan di dalam dan luar ruang pada situs-situs pengembangannya. Mayoritas produk yang paling konsisten diperkenalkan di kawasan BSD City.

 

Setelah memasarkan hunian post pandemic bernama Impresahaus R di Cluster Tabebuya BSD City, di awal tahun ini Sinarmasland meluncurkan unit hunian bernama Muse @Alesha Pool di Cluster Vanya Park BSD City.

 

Muse @Alesha Pool dikembangkan pada kawasan mega cluster Vanya Park BSD City. Seperti halnya orientasi pengembangan hunian pada masa pandemi, Sinarmasland turut mengusung konsep post pandemic house pada produk rumah dijual terbaru miliknya. Khusus di Muse @Alesha Pool, konsep post pandemic house bisa disebutkan tergolong unik dimana tidak hanya mengembangankan arsitektur dan tata ruang yang sesuai untuk aktivitas dalam hunian selama masa pandemi, Sinarmasland juga mengambil pengembangan lingkungan perumahan bernuansa resort. Lingkungan bernuansa resort yang mengelilingi setiap unit rumah Muse @Alesha Pool ini turut dilengkapi dengan private swimming pool dan berbagai fasilitas penunjang hobi para pemukim.

 

Theodore G Tenoch, Chief Executive Officer Residential BSD Sinar Mas Land, mengungkapkan selain menjadi hunian multifungsi yang menunjang kegiatan work from home atau sekolah online, Muse @Alesha Pool turut mengakomodasi kebutuhan liburan di akhir pekan melalui berbagai fasilitas yang disediakan di tiap bloknya. Tujuannya sendiri untuk memberikan kenyamanan aktivitas di luar hunian untuk para pemukim selayaknya berlibur atau staycation di tempat wisata tanpa harus bertemu dengan kerumunan orang.

 

Dalam tata letak huniannya, setiap blok pada Muse @Alesha Pool Vanya Park berisikan 8 unit rumah dengan 1 private pool. Hunian terbaru Vanya Park BSD City ini diketahui merupakan hunian 3 lantai yang dilengkapi 3 bedroom, 2 kamar mandi, ruang keluarga, dapur, dan ruang makan. Adapun harga pasarannya sendiri berkisar di angka 1,4 milyaran. (Ril)