Sinar Sport Hotel Sambut Pemain Film Ayu Anak Titipan Surga

SinarSport Hotel 1

SinarSport Hotel 2

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Sebagai hotel yang tergolong baru di Bengkulu, Sinar Sport Hotel sudah banyak dikunjungi masyarakat dari Bengkulu maupun luar Bengkulu. Salah satunya yang baru-baru ini, hotel yang terletak di pusat kota ini kedatangan aktor dan aktris film Ayu Anak Titipan Surga.

“Bengkulu menjadi salah satu tujuan tour film ke kota besar di Indonesia, “ ujar Febrian Syarif Saputra, Sales Executive Sinar Sport Hotel.

Ditambahkannya, kedatangan para pemain film Ayu Anak Titipan Surga pada hari Minggu 13 Maret yang lalu ini, disambut hangat oleh pihak manajemen Sinar Sport Hotel.

“Sambutan ini menjadi salah satu bentuk dukungan Sinar Sport Hotel terhadap Dunia Perfilman Indonesia,”.

Selain itu, para pemain film yang digarap oleh Griya Pelopor Budaya Enterprise ini juga mengundang para siswa dan siswi Sekolah Dasar untuk dapat Nonton Bareng film ini. Hal ini menunjukkan bahwa Sinar Sport Hotel selalu mensupport semua aktivitas kreatif bangsa dalam hal apa pun.

“Kami berupaya tidak hanya olahraga yang kami dukung, tetapi semua bentuk kreatifitas anak muda lainnya,” terangnya.

Disamping itu, dirinya juga berharap, melalui support yang diberikan semua pihak termasuk hotel , semoga kedepan film ini juga menjadi sebuah ajang pembuktian perfilman Indonesia untuk dapat menunjukkan eksistensi karya. (koni/rls)