Simpang Enam Beralih Fungsi

Kawasan Simpang Enam Tais yang beralih fungsi.

TAIS,Bengkulu Ekspress – Akhir – akhir ini, kawasan simpang enam Talang Saling Kabupaten Seluma sudah beralih fungi. Yaitu menjadi kawasan rest area untuk pengemudi kendaraan roda sepuluh dan pemasangan spanduk atau baliho bakal calon peserta pilkada.

“Saat ini memang banyak kita temukan di seputaran simpang enam menjadi kawasan rest area. Untuk itu, saat ini pihak Satpol PP Seluma sudah mempersiapkan diri untuk melakukan penertiban,” sampai Sekretaris Satpol PP Seluma, Dra Mawatul Asia kepada wartawan.

Menurutnya, penertiban akan dilakukan terhadap spanduk yang memang melanggar peraturan yang berlaku. Hanya saja, untuk kendaraan yang menjadikan rest area, Satpol PP dan PBK juga akan menyurati. “Nanti masih akan kita telusuri dulu, kalau memang ada yang melanggar, maka akan segera kita bongkar,” ujarnya.

Mawatul menjelaskan, bahwa memang ada beberapa lokasi yang tidak diperbolehkan untuk pemasangan spanduk atau baliho. Seperti tempat ibadah, sekolah, rumah sakit, perkantoran dan berbagai lokasi yang merupakan tempat umum lainnya. Sehingga dis eluruh lokasi yang dilarang tersebut, terdapat spanduk balon bupati atau gubernur akan ditertibkan.

“Kalau memang lokasinya melanggar, akan langsung kita bongkar,” pungkasnya.(333)