Simeone: Atletico Harusnya Dapat Hasil Imbang

Atletico Madrid kalah dari Viktoria Plzen saat melakoni laga pamungkas fase grup Liga Europa. Diego Simeone menyatakan bahwa anak-anak asuhnya seharusnya mendapatkan hasil imbang.

Los Rojiblancos kalah 0-1 saat bermain melawan Viktoria dalam laga yang berlangsung di Stadion Struncovy Sady, Jumat (7/12) dinihari WIB.

Akibat kekalahan itu, Atletico pun harus puas lolos dari fase grup dengan predikat runner-up Grup J. Tim asal kota Madrid itu mengumpulkan 12 poin alias satu angka lebih sedikit jika dibandingkan dengan Viktoria.

Simeone yang melihat pertandingan sebenarnya berjalan seimbang, lantas menyebut hasil imbang merupakan hasil yang cukup adil bagi kedua tim.

Atletico mencatatkan empat kali melakukan sepakan ke arah gawang satu tepat sasaran. Sedangkan Viktoria juga membukukan empat kali percobaan, tiga menemui bidang, dan satu berbuah gol.

“Kami bermain sangat jelek di babak pertama. Kami tidak mempunyai sikap yang benar dan bermain buruk. Babak kedua lebih baik. Para pemain melakukan apa yang harus mereka lakukan,” terang Simeone.

“Saya pikir kami layak mendapatkan hasil imbang,” katanya.(**)