Silaturahmi ke Graha Pena BE, Kapolda Bengkulu Makan Nasi Bungkus Bersama Karyawan BE

FOTO RIO/BE – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono menyerahkan cinderamata kepada Dirut BEMG, Sukatno MSi saat kunjungannya ke Graha Pena BE, Senin (7/7).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono yang belum lama dilantik ini mengunjungi graha pena media Bengkulu Ekspress Media Grup (BEMG), Selasa (7/7).

Rombongan yang di pimpin langsung Kapolda didampingi Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno diterima langsung oleh Direktur BEMG Sukatno MSi, GM BE koran Suherdi Marabillie, GM BETV Susanto, GM BE Online Fino, Pimpred BETV Edwin, Pimpred BE koran Iyud Dwi Mursito, Pimpred BE Online Rajman Azhar, Manager Iklan Novi alias Uncu Lihin, Cik Buyung, dan host BEKasus BE TV, Apek Reman, serta beberapa karyawan BE lainnya di lantai 3 BEMG.

Dikatakan Jendral bintang dua tersebut, sebagai pejabat baru di Bengkulu ia mempunyai kewajiban untuk memperkenalkan diri. Baik pejabat formal maupun informal. “Saya siang hari ini bersilaturahmi ke Direktur utama Bengkulu Ekspress,” ujar Teguh Sarwono.

Dilanjutkan Kapolda Bengkulu, bahwa selama ini, hubungan antara Polda Bengkulu dengan Bengkulu Ekspress sudah bagus tugas ia kedepan tinggal meneruskannya. Semoga pihaknya bisa kerja sama yang baik dengan salah satu media mainstrem yang ada di Bengkulu ini.

“Kedepan bilamana ada program-prgram dari Bengkulu Ekspress baik TV, Koran dan Online bisa bekerjasama dengan Polda terkait dengan tugas-tugas Polda Bengkulu dalam rangka mengamankan Provinsi Bengkulu ini,” tutupnya.

Setelah saling memperkenalkan diri, Kapolda yang didampingi Irwasda dan Kabid Humas Polda Bengkulu, dijamu makan siang bersama Direktur BEMG dan karyawan di ruang rapat Graha Pena BE.(CW1)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*