Silahturahmi hingga Santunan Anak Yatim

ERICK/Bengkulu Ekspress BERIKAN : Dr Anarulita Muchtar ketika memberikan santunan kepada anak yatim sebelum berbuka puasa kemarin.
ERICK/Bengkulu Ekspress BERIKAN : Dr Anarulita Muchtar ketika memberikan santunan kepada anak yatim sebelum berbuka puasa kemarin.

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Dibulan suci Ramadan 1438 Hijriah tahun 2017 ini, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dr Anarulita Muchtar, melaksanakan kegiatan buka bersama dan menjalin silahturahmi terhadap DPW Partai NAsdem dan DPW Garnita Malahayati Provinsi Bengkulu serta berbagai terhadap puluhan anak yatim.

Kegiatan sendiri dilaskankan, kemarin (3/6) di Umi Gatering Pecel Lele Kota Bengkulu, dimana kegiatan ini merupakan rangkaian acara yang dilakukan oleh dr Anarulita Muchtar selama 3 hari ini. Untuk haripertama, dr Anarulita Muchta bersama rombongan melakukan kegiatan bagi-bagi takjil di kawasan simpang lampu merah Padang Jati Kota Bengkulu, selanjutnya kegiatan silahturahmi yang dilaksanakan kemarin serta hari ini akan dilaksanakan kembali kegiatan pembagian Takjil di kawasan KM 6,5 jalan P Natadirja Kota Bengkulu. Sementara, dalam kegiatan buka bersama kemarin, turt dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Bengkulu Roni Tobing, Ketua DPW Provinsi Bengkulu Dedi Ermansyah, Dewan Penasehat Nasdem Prof Al Nofri, anggota DPRD Kota Bnegkulu Reni, Ketua DPD Garnita Komala Dewi, puluhan anak yatim yang akan menerima santunan serta masih banyak yang lainnya.

Dalam sampaiannya, anggota DPR RI sekaligus ketua DPW Garnita Malahayati Provinsi Bengkulu, dr Anarulita Muchtar, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu untuk menjalin silahturahmi antara Garnita Malahayati dengan sesama anggota dari Partai Nasdem se Provinsi Bengkulu, sehingga antar anggota bisa saling kenal dan dekat lagi.

“Untuk itulah dibulan yang baik ini saya berinisiatif melaksankan kegiatan seperti ini,” jelasnya, kamarin (3/6).

Ditambahkannya, apalagi tahun 2018 nanti akan dilaksanakan Pilkada di Bengkulu, sehingga dengan terjalinnya silahturahmi antara Garnita dan DPW Partai Nasdem, maka akan terwujudnya atau bersatunya untuk melakukan pemenangan.

“Itu juga salah satu yang kita harapkan,” sampaiannya.

Karena bulan ini merupakan bulan yang baik, untuk itulah dirinya bersama teman-teman melakukan berbagai kegiatan seperti membagikan Takjil di simpang-simpang lampu merah, maupun berbagi kepada puluhan anak yatim yang memang sangat membutuhkan uluran dai semuanya.

“Karena kita dari sayap kiri Partai Nasdem, ingin selalu berbagai kepada masyarakat,” ucapnya.(614)