Sikat Habis Pencuri Motor

BINTUHAN, BE- Polsek Kaur Tengah bertekad sikat habis pencuri motor yang meresahkan masyarakat. Setelah menangkap AR (18) warga Desa Babat, Kecamatan Tetap dan BW (18) warga Desa Sinar Pagi, Kaur Selatan. Polisi juga berhasil membekuk kawanan pencuri lainnya antara lain MS (25), RB (20), AT (21) dan SD (35) berdomisili di Kabupaten Seluma.

Untuk menyikat habis kawanan pencuri itu, saat ini masih memburu tersangka lainnya AG (22) karena berhasil kabur dalam operasi penangkapan tersebut. Saat ini, dua unit sepeda motor yakni Revo absolut warna merah bernopol BM 4318 ZH dan Revo BD 3097 BS, Suzuki FU BD 6184 WC, berhasil disita.

Sebelumnya, polisi sekitar Rabu (31/10) melakuakan penggrebekan rumah SD yang selama ini digunakan untuk meraki motor hasil curian. SD digelandang ke Mapolsek untuk dimintai keterangan. Dari hasil pengakuan SD, 3 orang sebagai penadah akhirnya juga ditangkap antara lain MS, RB, dan AT.

Kapolres Kaur AKBP Andi Kirnanda SH MH melalui Kapolsek Kaur Tengah Iptu Arie Yansyah SH mengatakan, hasil pengembangan dua pelaku utama sehingga adanya 4 rekannya yang terlibat dalam kasus pencurian.”Kami maish memburu satu tersangka lain yang berhasil kabur,” (823)