Siapkan Doorprize MPSF


BUDI/Bengkulu Ekspress
SOSIALISASI: Salah satu sosialisasi yang dilakukan Anggota Polres Mukomuko kepada para Millenial.

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress– Kegiatan Millennial Road Safety Festival (MPSF), yang digelar Polres Mukomuko semakin matang. Selain itu juga disiapkan sejumlah doorprize untuk masyarakat di Kabupaten Mukomuko. Adapun doorprize itu diantaranya satu unit motor, kulkas, mesin cuci, televisi dan beberapa hadiah lainnya. Doorprize akan dibagikan dengan cara diundi. Pihak Polres Mukomuko telah membagikan ribuan kupon undian kepada masyarakat secara gratis.Sebelum membagikan doorprize, pada kegiatan ini akan dilaksanakan terlebih dulu jalan santai dan senam masal. Kegiatan terpusat di halaman Kantor Bupati Mukomuko.

“Jangan lupa hadiri kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) Minggu, 10 Februari, akan banyak hadiah dan kegiatan menarik lainnya,”ajak Kapolres Mukomuko, AKBP Yayat Ruhiyat SIK melalui Kasat Lantas, AKP Dedi Khusnadi SH.

Dijelaskannya, rute jalan santai start dari halaman Kantor Bupati, mengelilingi Perkantoran Pemkab Mukomuko mengikuti jalur Jalan Imam Bonjol hingga kembali ke halaman Kantor Bupati Mukomuko.“Kupon undian nanti diserahkan ke panitia sepanjang lintasan jalan santai. Kemudian acara dilanjutkan dengan senam masal dan diteruskan dengan pengundian doorprize,” terang Kasat Lantas.

“Jalan santai dan senam bersama millennial. Ini terbuka untuk umum dan silahkan masyarakat sebanyak-banyaknya hadir, terutama kaum millennial atau anak-anak muda,” tambahnya.

Program yang dirancang dalam bentuk Festival itu, diharapkan dapat jadi salah satu solusi, meningkatkan kesadaran berlalu lintas, khususnya generasi millenial. Bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas.(900)