Siap Pulang Kampung

FOTO: Mayor CHK Marwan Iswandi SH MH

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress– Calon Kepala daerah yang siap bertarung pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Bengkulu Selatan (BS) terus bermunculan. Kali ini Mayor CHK Marwan Iswandi SH MH. Dirinya saat ini berdinas di Mabes TNI sebagai tim penasehat hukum Mabes TNI di Jakarta . Bahkan dirinya juga menjadi anggota tim penasehat hukum Kivlan Zen saat menggugat Kapolri beberapa waktu lalu.

“ Kalau warga BS menghendaki, saya siap pulang kampung ikut Pilkada BS,” katanya.

Marwan Iswandi mengaku, sebagai perwira TNI aktif,bahkan dirinya siap mundur dari TNI yang sudah membesarkan namanya salama 18 tahun. Sehingga dirinya siap bersama warga BS membangun BS agar ke depan lebih maju lagi. “Kalau harus mundur dari TNI untuk maju pilkada, saya siap mundur demi BS yang lebih maju,” ujarnya.

Marwan Iswandi Menambahkan, untuk membangun BS diperlukan orang-orang yang punya jiwa pemimpin dan siap menderita bersama warga untuk memajukan BS. Sebagai perwira TNI aktif di Mabes TNI, dirinya mengaku sudah memiliki jaringan dipusat. Sehingga ketika diberikan amanah oleh warga BS, dirinya siap memperjuangkan nasib BS agar lima tahun ke depan lebih maju lagi.



“Saya siap korbankan jiwa dan raga ini untuk kemajuan BS,”imbuhnya.

Marwan Iswandi menambahkan, untuk maju pada Pilkada mendatang, dirinya akan berupaya melalui jalur perahu partai politik. Oleh karena itu, saat ini dirinya mulai berupaya menjalin koordinasi dengan parpol baik pengurus di daerah maupun di pusat. “Kita tetap upayakan lewat jalur parpol, namun jika nanti tidak dapat, kita akan lewat jalur perorangan,” bebernya.

Begitu juga dengan pasangan calon wakil Bupati, Marwan Iswandi juga mengaku saat ini sudah banyak tokoh-tokoh BS baik di daerah maupun di pusat yang menghubunginya. Bahkan para Tokoh masyarakat BS juga menawarkan beberapa nama untuk bersama-sama dengannya saat Pilkada nanti. Namun baginya, siapapun nanti pasangan yang akan bersamanya, haruslah punya jiwa membangun dan siap sengsara bersama warga BS. “Saya saat ini fokus untuk mencari perahu yang akan mengusung, sedangkan wakil bagi saya siapapun bisa yang penting punya niat sama dan siap mengabdikan jiwa dan raga demi BS,” demikian Marwan Iswandi. (369)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*