Siap Membangun BS, Jika Diberi Amanah

Susman Hadi SP MM

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress– Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Bengkulu Selatan (BS) siap meramaikan kontestasi Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) BS 2020 mendatang. Bahkan sebagai ketua DPD Golkar, dirinya optimis mendapat amanah dari DPP Golkar untuk maju Pilkada.

“ Untuk Pilkada kali ini, saya akan maju,” katanya.

Anggota DPRD BS 4 Periode ini yang juga pernah menjadi ketua DPRD BS ini mengaku bahwa yang dibutuhkan warga BS saat ini yakni pemimpin yang punya komitmen untuk memajukan BS. bahkan selama duduk di kursi legislatif, BS dirinya sudah membuktikan aspirasi warga sudah diperjuangkannya. “Jika diberi amanah, saya siap membawa BS semakin maju,”ujarnya.

Terlebih lagi, sambung Susman mulai Pilkada BS tahun 2010 lalu, dirinya selalu menjadi ketua tim sukses. Semua pasangan calon Kepala daerah yang didukungnya selalu menang. Disebutkannya, pada tahun 2010, dirinya ketua tim sukses Reskan Effendi- Rohidin Mersyah. Pasangan ini menang. Lalu pada Pilkada 2015 lalu, Golkar mendukung pasangan Dirwan Mahmud-Gusnan Mulyadi SE MM, dirinya kembali ditunjuk sebagai ketua tim sukses. Pasangan ini juga memenangi pilkada BS.



“ Dua kali jadi ketua tim sukses, semua pasangan yang diusung menang, sudah saatnya saya yang maju pilkada,” bebernya.

Mengingat pilkada tidak lama lagi, Susman Hadi mengaku mengharapkan dukungan dari partai Golkar yang merupakan parpol yang membesarkan namanya selama ini. Pada Pileg tahun 2019 ini, Golkar kembali meraih 3 kursi. Hanya saja karena syarat tidak cukup. Untuk pilkada nanti, Susman mengaku partai Golkar harus berkoalisi dengan parpol lainnya. “ Kami Golkar siap berkoalisi dengan partai manapun, asal sama –sama punya visi untuk memajukan BS,” demikian Pria yang saat ini duduk sebagai wakil ketua 1 DPRD BS Periode 2014-2019 dan pada Pileg 2019 ini, dirinya kembali duduk dari daerah pemilihan dua. (369)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*