Siap Maju Pilkada BS

Sukarni Dunip

PILKADA

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Jika sebelumnya kalangan politisi, TNI dan kaum milenial tertarik untuk memakai kendaraan dinas BD 1 B, kali ini dari kalangan aparatur sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemda BS juga siap maju pilkada.

“ Kalau ada parpol yang mau mengusung, insya allah saya siap maju pilkada,” kata Sukarni SP MSi, kepala dinas pertanian BS.

Sukarni mengaku, sebagai putra daerah, ditambah lagi dirinya sudah puluhan tahun menjadi ASN di lingkungan Pemda BS bahkan saat ini dipercaya sebagai kepala dinas pertanian BS, dirinya mengaku berbekal pengalaman sebagai ASN yang sering terjun ke lapangan, dirinya memahami apa yang diinginkan warga. Sehingga dirinya siap maju Pilkada untuk membawa kemajuan bagi BS.



 

“ Saya ini warga BS tentu saya tahu apa yang diinginkan warga, oleh karena itu, saya siap mewujudkan harapan warga tersebut,” ujarnya.

Sukarni mengaku, keinginan dirinya maju pada Pilkada BS 2020 mendatang, karena selama ini sudah banyak dorongan dari warga BS yang menginginkannya maju pada Pilkada BS. Sehingga dengan bekal yang didapatnya selama dibirokrasi, dirinya akan berusaha untuk berjuang bersama-sama warga BS agar BS ke depan semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera. “ Saya tidak mematok harus menjadi calon Bupati,namun jika ada yang siap sama-sama memajukan BS, posisi sebagai calon wakil Bupati tidak jadi masalah,” tutup Sukarni. (369)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*