Siap Lanjutkan Tugas Kajari Bengkulu Selatan

foto bersama
ASRI/Bengkulu Ekspress
FOTO BERSAMA: Plt Bupati dan FKPD foto bersama dengan kajari Bengkulu Selatanyang lama dan baru usai acara ramah tamah di pendopo rumah dinas Bupati Bengkulu Selatan, Selasa (14/8) malam.

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress– Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkulu Selatan (BS) yang baru, Ni Made Herawati SH menggantikan Kajari Bengkulu Selatan sebelumnya, Rohayatie SH MH yang dimutasi menjadi Kajari Karawang mengaku siap menjalankan tugas sebagai kajari Bengkulu Selatan.

“ Saya siap melanjutkan tugas kajari sebelumnya,” ujarnya singkat saat acara lepas sambut Kajari Bengkulu Selatan di pendopo rumah dinas Bupati Bengkulu Selatan, Selasa (14/8) malam.

Putri Bali ini mengaku, sebagai orang yang pertama kali masuk ke Bengkulu Selatan, dirinya belum memahami adat istiadat dan tata keramah di Bengkulu Selatan. Dirinya berharap dukungan semua pihak, agar dapat mengemban amanah dengan baik. “ Saya mohon dukungan dan kerja samanya, sehingga saya bisa menjalankan tugas dengan baik,” harapnya.

Kajari Bengkulu Selatan sebelumnya, Rohayatie SH MH mengucapkan terima kasih kepada warga Bengkulu Selatan yang mendukungnya melaksanakan tugas sebagai kajari Bengkulu Selatan selama ini, dirinya juga mohon dukungan agar dapat mengemban amanah sebagai Kajari Karawang dengan baik.



“ Saya mohon maaf jika selama di Bengkulu Selatan ada kesalahan, saya mohon do’anya agar bisa mengemban amanah sebagai Kajari Karawang dengan baik,” ujarnya.

Pelaksana tugas (plt) Bupati Bengkulu Selatan mengucapkan selamat datang pada Kajari BS yang baru, Ni Made Herawati SH. Dirinya juga mengucapkan selamat jalan kepada kajari Bengkulu Selatan sebelumnya, Rohayatie SH MH yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik selama di Bengkulu Selatan .  “ Dalam pertemuan tentu ada perpisahan, kami warga Bengkulu Selatan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, dan semoga sukses dalam mengemban amanah,” ujar Gusnan. (369)