Siap Lanjutkan Tahapan Pemilu

KPU dan staf berkenalanKOTA MANNA, BE – Lima komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Selatan  (BS) yang baru dilantik pada akhir Desember 2013 lalu, kemarin masuk perdana ke sekretariat KPU di Jalan Veteran Kelurahan Padang Kapuk Kota Manna.
Mereka pun langsung menggelar pertemuan dan sekaligus perkenalan dengan semua staf KPU BS. Bahkan siangnya mereka langsung menggelar rapat guna membahas kegiatan KPU selanjutnya. “Kami akan melanjutkan program KPU komisioner KPU sebelumnya,” ujar Ketua KPU BS, Holman SE usai memperkenalkan anggota KPU yang baru yakni Hendry SH, M Arif Luthfi MPd dan Roseka Yanti SP kepada semua staf KPU, kemarin.
Holman menambahkan, Kelima komisioner KPU BS ini sudah mempunyai job masing-masing yakni Holman SE selaku ketua, Hendry SH selaku dDevisi Hukum  dan Pengawasan, Yulian SH selaku Devisi Logistik dan Keuangan, Roseka Yanti SP selaku Devisi Sosialisasi dan SDM, dan M Arif Luthfi MPd selaku serta Devisi Teknis dan Penyelenggaraan Pemilu,.
Dengan waktu yang tinggal menyisakan 3 bulan lagi, pihaknya akan langsung bekerja sehingga waktu tesrsebut dapat digunakan seefektif mungkin. “Tidak ada waktu lagi bagi kami untuk santai, dan kami akan melanjutkan tahapan KPU yang sudah dimulai oleh KPU sebelumnya,” ujar Holman yang merupakan anggota KPU BS yang memasuki tiga periode duduk di KPU BS.
Ditambahkan Hendry SH yang juga ditunjuk sebagai juru bicara KPU BS, pihaknya akan melihat terlebih dahulu rangkaian kegiatan yang sudah dilakukan oleh KPU terdahulu serta rangkaian ataupun tahapan  yang sudah disusun oleh KPU sebelumnya. Dengan begitu pihaknya akan melanjutkan tahapan tersebut, sehingga pelaksanaan pemilu 2014 dapat sukses di laksanakan. “Kami siap menyukseskan pelaksanaan Pemilu dan harapan kami semua pihak baik itu sekretariat KPU sendiri dan masyarakat luas dapat mendukung kami agar pelaksanaan pemilu  2014 aman dan kondusif,” demikian Hendry.(369)