Siap Kawal Program Pemerintah

Ketman: Caleg Gerindra

Kandidat Caleg HanuraINGIN mengawal pembangunan Pemerintah Kota Bengkulu, menjadi tekad Ketman SSos kembali mencalonkan diri menjadi anggota legeslatif  dalam pertarungan Pemilu 9 April 2014 mendatang. Disebutkannya, ia ingin melanjutkan perjuangan  yang selama ini telah ia lakukan.
“Komitmen saya untuk melanjutkan perkerjaan yang telah dilakukan selama ini. Kita akan mengawal program-program pemerintah agar tepat sasaran dan bermanfaat untuk masyarakat,” tegasnya.
Caleg DPRD Kota Bengkulu dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) nomor urut 1 Daerah Pemilihan (Dapil) I, meliputi Kecamatan Singaran Pati dan Gading Cempaka ini juga ingin berjuang agar angka putus sekolah bisa dihapus. Sehingga tidak ada lagi masyarakat yang putus sekolah, karena berbagai masalah, baik perekonomian dan persoalan keluarga lainya. “Saya mendorang pemerintah untuk memerangi angka putus sekolah. Sehingga masyarakat Kota Bengkulu terbebas dari angka putus sekolah,” ungkap Ketman.
Suami Kabid Data dan Iformasi Dukcapil Kota Bengkulu, Iriyana SSos¬† ini mengungkapkan, ia ingin memperjuangkan Aspirasi masyarakat terkait dengan perbangunan infrastruktur dan pendidikan. Supaya kedepan masyarakat kota Bengkulu dapat merasakan manfaat pembangunan yang dilakukan oleh pemrintah. “Saya optimis bila terpilih kembali, karena saya maju untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tutup Ketman. (320)