Si Jago Merah Lahap Toko Bangunan di Kelurahan Kebun Tebeng Bengkulu

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Peristiwa kebakaran hebat terjadi di salah satu tuko bangunan di Kelurahan Kebun Tebeng, Kota Bengkulu, sekitar pukul 15.30 WIB, pada Rabu 3 (20/3/19). Titik api besar yang berada di dalam toko tersebut membuat para petugas pemadam kebakaran yang dibantu warga sekitar kesulitan menjinakkan api. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran dan kerugian yang ditimbulkan akibat kejadian ini.

“Tiba-tuba ada asap hitam keluar, dan kami langsung menghubungi pemadam kebakaran,” ujar Saksi Mata Randi saat diwawancarai bengkuluekspress.com di tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran, sekitar pukul 15.30 WIB, Rabu (20/3/19).

Hingga saat ini asap hitam pekat disertai letupan dari dalam toko masih muncul. Para anggota pemadam kebakaran terus berjibaku memadamkan api. Isi toko bangunan yang banyak berisikan barang yang mengandung plastik membuat api cepat merambat hingga ke rumah yang berada dekat toko yang terbakar tersebut. Petugas berupaya memadamkan api yang mulai merambat ke rumah warga itu demi mengurangi dampak kebakaran. (Imn)