Sheren Hijab Sediakan Jilbab Berkualitas

Foto : IST

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Bagi Kalian yang ingin membeli Jilbab berkualitas dengan harga terjangkau. Dapat membelinya di Toko Grosir Sheren Hijab beralamat di Jalan Letkol Iskandar,Kel.Tengah Padang, Kota Bengkulu. Toko ini menjual berbagai jenis bahan dan model hijab berkualitas. Pemilik Toko Hijab, Sheren Dwi Oktaria (27) saat diwawancarai BE Selasa (21/1) menuturkan,

”Toko kami ini menyediakan berbagai jenis bahan dan model jilbab.”

Jilbab yang disediakan, antara lain berbahan diamond, voal, katun, maxmara, robert, glamour, ceruti, volicatun, paris, katun IMA. Semua bahan itu dikategorikan berkualitas. Bahan diamond  misalnya, terasa agak kasar tetapi ini menjadi populer dikalangan wanita. Bahan voal terbuat dari katun dan mudah dibentuk, bahan katun teksturnya tebal dan agak kaku. Bahan maxmara  memiliki tekstur yang nyaman, adem,dan lembut. Bahan robert dasarnya itu jatuh, tebal dan terasa adem saat dikenakan. Berikutnya, bahan glamour bahannya mewah dan cocok untuk ke acara formal. ”Pada intinya jenis bahannya itu sama saja, ada kelebihan yang dimiliki dari jenis bahan itu,” katanya.

Adapun untuk model hijab yang sudah jadi yang disediakan di toko ini, diantaranya, model segi empat bella square, pasmina ceruty, Daily khimar, segi empat syar’i. “Di antara model hijab yang tersedia, favorit kalangan wanita model segi empat bella square, Daily khimar, dan pashmina ceruty,” ujar Sheren yang kini berumur 27 tahun. Jilbab segi empat bella square warnanya polos- polos dan ini sangat di buru kalangan wanita.

Cara pemakaian jilbabnya simple. Cukup bentangkan jilbab dan buat menjadi segi tiga. Lalu, bentuk dengan sesuai keinginan dan diberi peniti sebagai penahannya. Berikutnya, Daily khimar  merupakan jilbab langsung ada petnya, warnanya juga polos- polos konsumen tinggal memadukannya dengan busana yang serasi. Lalu, ada pashmina ceruty merupakan jilbab persegi panjang.  Sebenarnya sama saja cara pemakaiannya dengan jilbab segiempat, tetapi jika ingin terlihat menarik bentuk pasminanya sesuai dengan apa yang diinginkan.

Aneka jilbab itu dijual dengan harga terjangkau. Untuk jilbab segiempat harganya Rp 10 ribu sampai Rp 45 ribu, pashmina kisaran Rp 30 ribu sampai Rp 40 ribu, khimar kisaran Rp 25 ribu  sampai Rp 85 ribu. ”Selain jilbab kami juga menyediakan inner (dalaman jilbab). Dengan kisaran harga Rp 10 ribu sampai Rp 35 ribu,” imbuhnya. Toko Sheren yang buka setiap hari dari pukul 09.00 WIB sampai 21.30 WIB ini, brand hijab yang memproduksi sendiri sebagian besarnya barang dagangannya. Jadi apabila pembeli ingin memesan jilbab dengan ukuran, serta model yang lebih menarik atau modern bisa dipesan sesuai keinginan sendiri.

Untuk meningkatkan peminat pengunjung, Owner Toko Sheren membuat akun instagram @sherenhijab, yang berguna untuk mempromosikan berbagai model hijab yang dijual. Toko Sheren pun juga sering mengadakan promo, tetapi tidak terjadwal kapan waktunya yang berlaku 1 hari-3 hari. Sheren hijab juga langsung melayani pembeli yang berasal dari luar kota. (mg12)