Shell Luncurkan Pelumas Berbahan Dasar Gas Alam

Shell
JAKARTA,BE– Shell Indonesia meluncurkan pelumas mesin generasi terbaru, Shell Helix Ultra with PurePlus Technology. Pelumas mobil ini menggunakan bahan dasar dari gas alam.
“Kami menghadirkan sebuah pelumas mesin baru yang melampaui teknologi pelumas terdahulu, sehingga kami yakin untuk mengatakan bahwa tak ada pelumas mesin yang akan menjaga mesin mobil Anda sebersih ketika baru keluar dari pabrik,” ujar Direktur/GM Lubricants & Commercial Fuels PT Shell Indonesia DR Johari Jalil, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (15/10).
Johari menambahkan, Shell Helix Ultra with PurePlus Technology memanfaatkan gas alam untuk menghasilkan pelumas mesin mobil generasi baru, dan merupakan hasil riset dan pengembangan selama 40 tahun oleh para ilmuwan Shell yang bekerjasama dengan produsen mobil sport Ferrari.
GM Marketing Shell Lubricants Indonesia, Dian Andyasuri menjelaskan, Shell Helix Ultra With PurePlus Technology diciptakan untuk memenuhi kebutuhan mesin modern.
“Kombinasi yang andal dari Shell PurePlus Technology dan Active Cleansing Technology (ACT) mampu menghadirkan tingkat perlindungan yang lebih baik untuk melawan kerak di dalam mesin dan melindungi mesin dari endapan hasil pembakaran,” ujar Dian.
Produk ini, kata Dian, juga memberi perlindungan terhadap korosi yang mampu membuat umur mesin lebih panjang dan mengurangi biaya pemeliharaan. “Uji coba Shell Helix Ultra dengan PurePlus Technology dapat menghasilkan efisiensi bahan bakar hingga 3 persen,” tambahnya. (**)