Setwan Gandeng Bengkulu Ekspress

MUKOMUKO,BE – Peran media dinilai sangat penting untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat. Rencana program pembangunan bisa cepat terakses masyarakat.
Berkaca kondisi tersebut, Setwan DPRD Mukomuko menggandeng Harian Bengkulu Ekspress untuk menginformasikan aktivitas dan kegiatan para wakil rakyat. Termasuk bagaimana proses legislatif memperjuangkan aspirasi masyarakat.
Kerjasama ini ditandai dengan penandatangan memorandum of understanding (MoU), kemarin di ruang Sekwan DPRD. Dihadiri Sekwan DPRD H Bustari Maler, Kabag Humas Siswanto SPd dan Ketua DPRD Mukomuko Drs Arnadi Pelam serta anggota DPRD lainnya.
Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko Drs Arnadi Pelam mengungkapkan dengan kerjasama ini diharapkan perkembangan informasi kegiatan yang dilakukan DPRD dapat diperoleh dan diketahui masyarakat luas. “ Kerjasama ini sama –sama menguntungkan dan diharapkan kerjasama ini berkelanjutan,” harap Arnadi.
Sekwan DPRD Mukomuko H Bustari Maler menyampaikan telah terjalinnya kerjasama ini sehingga antara pihak legislatif dan para media yang selama ini terjalin baik bisa lebih baik lagi. Sehingga apa yang dilakukan pihak legislatf ini dapat diketahui oleh masyarakat luas. Karena apa yang dilakukan para wakil rakyat untuk kepentingan daerah dan rakyatnya. (900)