Setubuhi Pelajar, ABG Ditangkap

Anak Baru Gede (ABG) yang telah menyetubuhi siswi SMKN di Kota Bengkulu berhasil ditangkap Buser Polres Bengkulu dan telah 

dijebloskan ke sel tahanan Mapolres.
Dok.Jeffry/BE
Anak Baru Gede (ABG) yang telah menyetubuhi siswi SMKN di Kota
Bengkulu berhasil ditangkap Buser Polres Bengkulu dan telah
dijebloskan ke sel tahanan Mapolres.
Dok.Jeffry/BE

TELUK SEGARA,BE- Diduga telah menyetubuhi seorang pelajar SMKN di Kota Bengkulu, seorang buruh bangunan yang masih ABG (Anak baru Gede) ditangkap polisi. ABG yang ditangkap itu berinisial NN (16), Warga Nusa Indah Kota Bengkulu.

“Kita mengamankan pelaku atas dasar pengaduan korban ke Polres Bengkulu. Saat ditangkap dikediamannya pelaku tak memberikan perlawanan pada polisi,”terang Kapolres Bengkulu AKBP H Joko Suprayitno SST MK melalui Kasat Reskrim AKP Imam Wijayanto SIK.
Saat diintrogasi penyidik pelaku mengakui perbuatannya telah meniduri dan menyetubuhi korban yang merupakan pacarnya  itu.

Pelaku saat ditemui wartawan di ruang tahanan Polres Bengkulu, menceritakan kronologis kejadian tindak asusila itu. Berawal pada Hari Kamis (13/12) lalu korban  datang menemui pelaku. Saat itu korban bercerita kalau dirinya baru saja dimarahi orang tuanya. Untuk itu, korban minta dicarikan tempat tinggal.

“Berhubung saya punya teman akrab yang rumahnya bisa ditumpangi, maka saya ajak dia (korban) ke rumah teman saya itu di kawasan Bumi Ayu. Di rumah itu saya dan pacar saya menginap selama 3 malam. Saat itulah kami berdua melakukan hubungan intim, Pak,”ujar pelaku.

Menurut pelaku, dirinya tidak berniat membawa lari pacarnya itu. Dia hanya melindungi pacarnya yang sering dimarahi ibunya itu.
“Sama sekali tidak ada paksaan, Pak. Kami melakukannya atas dasar suka sama suka. Saya juga telah menyuruh dia segera pulang ke rumah, tapi dianya tidak mau.  Katanya takut dimarah orang tuanya. Saya bersedia bertanggung jawab,” ucap pelaku.
Dalam pengaduan korban, terungkap jika pelaku selama 2 hari telah melarikan korban pelajar SMK tersebut. Versi korban pelaku dengan sengaja telah memperkosa dirinya. Untuk membuktikan tindak pemerkosaan itu korban telah menjalani visum di rumah sakit. (333)