Setiap Acara di Bengkulu Selatan, Harus Siapkan Masker dan Handsanitizer

Kepala Dinas Kesehatan BS Siswanto SSos MSi

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Di masa New Normal, untuk mengantisipasi penularan penyakit covid-19 kembali bertambah di Bengkulu Selatan (BS), Kepala Dinas Kesehatan BS, Siswanto SSos MSi mengharapkan agar setiap ada acara selalu disiapkan masker dan handsanitizer.

“Di lokasi acara, sebaiknya disediakan masker dan handsanitizer,” katanya.

Dikatakan Siswanto, penyediaan handsanitizer tersebut diberikan kepada panitia dan setiap tamu undangan yang hadir. Sehingga meskipun ada acara, maka dapat mengantisipasi penularan covid-19. Untuk itu, jika selama ini selalu disediakan snake. Namun ke depan harus ada makser dan handsanitizer.

“Selama ini kan disediakan snake, kalau bisa diganti masker san handsanitizer,” ujarnya.

Oleh karena itu, sambung Siswanto diharapkan ke depan dapat dianggarkan dana untuk pembelian masker dan handsanitizer. Sehingga ketika ada acara, maka masker dan handzanitizer tersebut sudah tersedia di pintu masuk. Sehingga setiap panitia dan setiap tamu undangan yang hadir, dapat diberikan masing-masing satu masker dan satu

handsanitizer.

“Harapan ke depan ada anggaran pengadaan masker san handzanitizer, sehingga nantinya meskipun ada acara pengumpulan orang tidaj khawatir akan tertular covid-19,” terang Siswanto. (asri)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*