Setelah PHO, Dewan Kota Bakal Langsung Tempati Gedung Baru

FOTO IMAN/ BE – Waka I DPRD Kota Bengkulu, Marliadi.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Proyek pengerjaan gedung fraksi DPRD Kota Bengkulu akhirnya selesai dibangun. Namun hingga saat ini bangunan gedung tersebut masih menunggu proses PHO atau serah terima sementara pekerjaan. Setelah di PHO kan, rencananya gedung tersebut langsung akan ditempati anggota dewan untuk kegiatan fraksi dewan.

Waka I DPRD Kota Bengkulu, Marliadi SE pada Selasa pagi (12/01) mengecek langsung hasil pengerjaan gedung fraksi yang dikerjakan pihak ketiga. Bangunan gedung tampak mewah minimalis dengan ruangan fraksi lengkap namun masih kurang mebeler seperti kursi dan meja.

“Dalam pantauan kita kasat mata oke, bangunan sudah 100 persen selesai. Namun ada beberapa mebeler yang belum lengkap seperti kursi dan meja. Nanti kita tunggu seperti apa penyerahan setelah 100 persen bangunannya. Jika selesai semua nanti akan kita manfaatkan langsung,” jelas Marliadi.

Dengan selesainya bangunan gedung fraksi DPRD Kota, anggota dewan bisa mengunakan ruangan khusus per fraksi yang selama ini belum dimiliki DPRD Kota Bengkulu. Selama ini, anggota DPRD hanya memanfaatkan ruangan komisi yang tergolong sempit untuk menggelar kegiatan rapat dan kegiatan-kegiatan lainnya.(imn)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*