Servis Jok Terbakar, Kerugian Rp 20 Juta

20141203_120139
BENGKULU, BE – Kebakaran kembali terjadi di Kota Bengkulu. Kali ini yang menjadi korbannya ialah Indra (45), warga Jalan Kalimantan RT 06 RW 02 Kelurahan Kampung Kelawi Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu.
Rumah yang dijadikan jasa servis jok ini ludes terbakar Rabu (03/12) sekira pukul 04.15 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, karena pada saat terjadinya kebakaran kondisi rumah sedang tidak ditempati. “Rumah tersebut kondisinya kosong pada saat terjadi kebakaran, hanya siang rumah tersebut ditempati,” ujar Khaerul Saleh, selaku ketua RT setempat.
Dari pantuan BE, kondisi rumah rata dengan tanah karena rumah terdiri dari bahan yang mudah terbakar yaitu papan dan triplek. Dugaan sementara kebakaran tersebut seperti biasa dikarenakan arus pendek listrik/korsleting .
Menurut warga sekitar, kebakaran tersebut ditangani tiga unit mobil pemadam kebakaran dan juga dibantu warga sekitar. Api dapat dipadamkan sekira pukul 05.45 WIB.  Untuk kerugian sendiri ditaksir mencapai Rp 20 juta. Sebab, selain bangunan ada juga mesin jahit dan jok pesanan yang belum sempat diambil pelanggan, yang ludes terbakar.(cw4)