Seruduk Rush, Pengemudi Vixion Tewas

TALO, bengkuluekspress.com – Kasus kecelakaan kembali terjadi di ruas jalan Kabupaten Seluma. Kali ini melibatkan satu unit sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi BD 5559 AQ yang dikendarai oleh Inan Tarno (24) warga Desa Air Teras Kecamatan Talo, bertabrakan dengan satu unit mobil Toyota Rush dengan Nomor Polisi BD 1593 CY yang dikemudikan oleh Edyan Supratman (46) warga Pagar Dewa Kota Bengkulu.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Kamis (14/1) petang pukul 18.45 WIB, di ruas jalan Desa Pagar Gasing Kecamatan Talo. Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor meninggal dunia karena mengalami luka yang cukup serius. Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo SIK melalui Kasat Lantas Iptu Jangkung dan Kanit Laka Bripka Novriwan Alovi membenarkan mengenai kejadian tersebut.

“Kasus Lakalantas sudah kami tangani. Satu korban meninggal dunia. Yakni pengendara sepeda motor Yamaha Vixion. Serta saat ini kendaraan sudah diamankan di Mapolres Seluma,” tegas Kanit Laka Siang kemarin.

Lebih lanjut, Kanit Laka mengatakan bahwa kasus kecelakaan bermula saat mobil Toyota Rush melaju dari arah Kota Manna ke arah Bengkulu. Kemudian sesampainya ditempat kejadian. Muncul sepeda motor dari arah berlawanan. Diduga sepeda motor oleng, serta melebar ke kanan. Sehingga menghantam Totota Rush. Serta mengakibatkan korban mengalami luka serius.

“Akibat benturan yang cukup kuat. Pengendara sepeda motor mengalami cidera serius di bagian kepala. Sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia,” tegasnya.

Akibat kejadian tersebut kedua kendaraan mengalami rusak berat. Serta kerugian materil ditaksir sebesar Rp 10 juta. (333)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*