Seruduk Fuso, Tiga Warga Masuk RSUD Kaur

LAKA LANTAS: Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno saat meninjau langsung ke lokasi laka lantas di Desa Padang Kedondong, Rabu (26/8).

TANJUNG KEMUNING, bengkuluekspress.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan lintas Kecamatan Tanjung Kemuning, tepatnya di Desa Padang Kedondong, Rabu (26/8) sekitar pukul 07.30 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan mobil sedan Vios dengan truk Fuso yang sedang parkir di jalan Desa Padang Kedondong Kecamatan Tanjung Kemuning.

Akibat dari kejadian itu, tiga penumpang mobil Vios bernama Rezzy Edwardo (25), mahasiswa, M Satriairwan (20), pelajar dan Daniel (25) swasta Warga Desa Tanjung Aur Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan mengalami luka dan terpaksa harus dilarikan ke RSUD Kaur.

“Dalam laka lantas ini tidak ada korban jiwa, tapi tiga orang yang terdiri dari sopir dan dua penumpang mobil Vios itu dirawat di rumah sakit karena mengalami luka berat dibagian kaki dan tangan,”kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Puji Prayitno S IK MH, kemarin (26/8).

Data terhimpun BE, Laka lantas itu terjadi bermula dari mobil Truck Fuso Nopol BD 8320 CZ dengan sopir Eri Syafriyanto (29), warga Jl. Semangka 4 RT 012 RW 004 Kel.Panorama Kecamatan. Singaran Pati Kota Bengkulu yang telah dua hari terparkir di badan jalan di Desa Padang Kedondong di dekat lesehan jatian dikarenakan rusak bagian sentral kopling dengan posisi akan menuju ke arah Bintuhan. Nah sekitar pukuk 07.30 WIB dari arah Sulauwangi melaju kendaraan sedan Vios Nopol B 1868 ZEO yang dikemudikan Rezzy Edwardo dengan kecepatan tinggi, akan tetapi pada saat akan melewati mobil fuso yang sedang rusak mobil sedan Vios tersebut mengalami pecah ban belakang bagian sebelah kiri dan mengakibatkan sopir hilang kendali sehingga langsung menyeruduk bagian belakang mobil Fuso yang sedang terparkir tersebut. Akibatnya laka itu mobil tersebut masuk kebawa truk dan sopir dan penumpang sempat terjepit sebelum dilakukan pertolongan warga setempat.

“Untuk penyebab Laka lantas ini sementara ini karena mobil vios pecah ban dan menyebabkan sang sopir hilang kendali, dan untuk sopir truk sudah kita amankan di Polres ini,” terang Kapolres. (irul)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*