Sertijab Kadis Kominfo Mukomuko Sukses

Kadis Kominfo lama, Drs. H.Bustari Maler, M.Hum foto bersama dengan Plt Kadiskominfo Mukomuko, Iskameri, S.Pd, M.Si bersama Asisten III Edi Kasman, SH dalam acara serah terima jabatan.

MUKOMUKO, Bengkuluekspress.Com – Serah terima jabatan di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Mukomuko antara Kadiskominfo lama Drs. H Bustari Maler, M.Hum kepada Iskameri, S.Pd, MSi sebagai Pelaksana Tugas (PLt) Kadiskominfo yang baru kemarin berjalan lancar. Acara digelar di Aula Diskominfo Mukomuko, Jumat (10/9).

Dalam sambutannya, Bustari menyampaikan bahwa dirinya dipindah tugas sebagai asisten dua Setdakab Mukomuko merupakan  amanah.

Penandatangan Serah Terima Jabatan Kadis Kominfo Lama, H.Bustari. M, M.Hum ke Plt Kadiskominfo Mukomuko, Iskameri, S.Pd, M.Si

“Saya diamanahkan sebagai Asisten II Setdakab Mukomuko di tugas ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas dan fungsi serta kewenangan. Dan  sebagai ASN harus siap dimana ditugaskan,” katanya.

Sambutan Plt. Kadiskominfo Iskameri, S.Pd, M.Si

Bustari berharap secara bersama untuk membangun daerah Kabupaten Mukomuko menjadi daerah yang maju dari berbagai aspek.

Selain itu juga Bustari berpesan kepada Plt Kadiskominfo agar tetap melanjutkan kegiatan yang rutin di laksanakan yakni pembacaan surat Yasin minimal satu minggu sekali.

Asisten III,Setdakab Mukomuko, Edy Kasman, SH menyampaikan Sambutan.

“Diharapkan kepada Plt Kadiskominfo yang baru bisa melanjutkan program yang telah berjalan,” pesannya.

Plt Kadiskominfo Kabupaten Mukomuko, Iskameri, S.Pd, MSi, menyampaikan bakal menjalankan amanah dengan semaksimal mungkin. Namun suatu keberhasilan tidak bisa sendiri, tetapi secara kebersamaan.

Penandatangan berita acara Sertijab oleh Sekretaris Diskominfo lama, Medi Hartono.

“Program-progam yang sudah berjalan di Diskominfo akan lebih kami tingkatkan,” tutup Iskameri. (End/Prw).