Serbuan Vaksinasi Hari Ke-3, Lanal Bengkulu Rambah Wilayah Pesisir dan Kawasan Industri

FOTO IST/ Hari ke-3 pelaksanaan Serbuan Vaksinasi, Lanal Bengkulu dan KKP di Mako Lanal Bengkulu dan di aula Kantor Indomaret Jalan Suprapto bawah, Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, Rabu (30/6).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Pada hari ke-3 pelaksanaan Serbuan Vaksinasi, Lanal Bengkulu dan KKP menyiapkan 20 Vial vaksin. Dihari ke -3 ini, vaksinasi merambah ke warga wilayah pesisir dan kawasan industri di Kota Bengkulu. Vaksinasi ditargetkan untuk 210 warga yang disuntikan oleh petugas tim medis Lanal Bengkulu dan KKP, di Mako Lanal Bengkulu dan di aula Kantor Indomaret Jalan Suprapto bawah, Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, Rabu (30/6).

Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Yudi Ardian mengatakan, bahwa vaksinasi tersebut dilaksanakan sejak Sabtu (26/6) lalu, sebagai upaya untuk mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan penyebaran Covid-19 di wilayah kerja Lanal Bengkulu.

“Selama 3 hari ini, kami melaksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim sesuai perintah KASAL Laksamana TNI Yudo Margono. bekerjasama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP). Dari hari pertama dan kedua sudah tervaksin sebanyak 480 orang dan hari ini targer sekitar 210 orang,” jelas Danlanal.

Lebih lanjut dikatakan Danlanal, dirinya memotivasi petugas medis dan personel Lanal Bengkulu agar tetap semangat menjalani tugas vaksinasi guna percepatan penanggulan pandemi Covid-19.

“Kita juga menghimbau masyarakat yang telah divaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatannya sehari-hari. Begitu juga dengan seluruh Personel Lanal Bengkulu kita arahkan untuk mengajak masyarakat mendukung program pemerintah dalam melaksanakan percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Provinsi Bengkulu dan tetap berdoa agar pandemi Covid-19 segera teratasi,” ujar Yudi.

Serbuan Vaksinasi ini melibatkan para Perwira Staf Lanal Bengkulu, Kepala BP Lanal Bengkulu dr. Nova Herlinda, Kepala KKP dr. Welly Wahyuningsih dan tim kesehatan Lanal Bengkulu. (Imn/rls)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*