Leni John Latief Ajak Warga Bengkulu Bersatu

Serahkan 3 Motor, TV dan Kulkas untuk HPN

RIO-LENI JON LATIF-RIRI-JALAN SEHAT-HPN (35)BENGKULU, BE – Hj Leni Haryati John Latief SE MSi ikut serta dalam suksesi Hari Pers Nasional (HPN) yang dibuka dengan jalan santai, kemarin. Calon DPR RI Dapil Bengkulu dari Partai PKB Nomor Urut 2 ini mengimbau agar warga Bengkulu untuk bersatu, bersama-sama mensukseskan HPN 2014. Melalui PT Jurai Putra Agung, Leni menyerahkan hadiah berupa 3 unit sepeda motor, TV serta kulkas yang dibagikan kepada para pemenang jalan sehat yang beruntung.
Menurut Leni, acara jalan santai merupakan acara yang dapat menyatukan warga Bengkulu dari seluruh lapisan. Disamping itu, baginya, jalan santai juga merupakan olah raga yang murah, aman dan menyenangkan ketika dilakukan bersama-sama keluarga dan teman. “Dengan acara ini kita tidak memandang status sosial, tidak memandang umur, tidak memandang jenis kelamin, kita bersatu. Bersatu untuk sehat dan pada akhirnya bersatu untuk memajukan Bengkulu yang kita cintai,” urainya.
Leni menyarankan agar kegiatan jalan santai ini dapat ditingkatkan kembali pada masa-masa yang akan datangkan. Sebab, selain manfaat-manfaat yang sudah disebutkan tadi, ia juga menilai bahwa kegiatan tersebut juga menjadi moment yang tepat bagi para pejabat serta pemangku kepentingan untuk saling bersilaturahmi. “Pintu kemajuan hanya bisa dicapai saat kita bersatu, saling berbagi dan menerima. Semoga kegiatan ini dapat menjadikan pemerintah, tokoh masyarakat dan rakyat kita menjadi harmonis,” ucapnya.
Selain Leni, tokoh muda Bengkulu, Riri Damayanti SPSi juga ikut serta dalam kegiatan ini. Bersama ribuan kaum muda lainnya, jebolan Universitas Indonesia ini mengajak agar segenap kaum muda Kota Bengkulu untuk bersama-sama mensukseskan HPN. “Jalan santai ini dapat membangun kekompakkan di kalangan pemuda dan menumbuhkan motivasi untuk cinta akan sehat,” kata perempuan berusia 23 tahun yang menjadi calon DPD RI Dapil Bengkulu Nomor 16 ini.
Heri Saputra (32), warga Kelurahan Anggut Bawah, memberikan apresiasi terhadap peran Leni maupun Riri dalam menyukseskan kegiatan HPN ini. Menurut dia, meski keduanya belum tercatat sebagai pejabat negara, namun sumbangsih dan kesertaan keduanya dalam hajatan pers ini patut dijadikan teladan. “Mereka baru kandidat, belum terpilih, tapi sudah memberikan sumbangsih yang tidak sedikit. Memang lebih baik begitu daripada banyak berjanji namun setelah terpilih tidak memberikan apapun. Atau orang yang mengklaim kegiatan tertentu sebagai miliknya padahal dibiayai oleh orang lain,” ungkapnya.
Ungkapan yang sama disampaikan oleh para peraih hadiah sepeda motor. Mereka mendo’akan agar Leni dan Riri dapat meraih kesuksesan dan keberhasilan untuk maju ke kancah politik nasional sebagai penyambung lidah rakyat Bengkulu. (009/adv)