Sepeda Motor Dihantam Kijang Inova,Pasutri Tewas

DIAMANKAN: Mobol yang menabrak sepeda motor pasutri hingga menyebabkan korban tewas diamankan di Mapolres Bengkulu Selatan,Senin (27/11).
DIAMANKAN: Mobol yang menabrak sepeda motor pasutri hingga menyebabkan korban tewas diamankan di Mapolres Bengkulu Selatan,Senin (27/11).

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Laka lantas dengan korban jiwa kembali terjadi di jalan raya Bengkulu Selatan (BS). Kali ini korbannya sepasang suami istri (pasutri). Pasalnya sepeda motor honda Supra fit BD 2532 BQ yang dikendarai korban Ujang Rohman ( 52) dengan membonceng istrinya Nurhayati (53).Keduanya warga jalan Gedang Melintang, Pasar Manna dihantam mobil kijang Inova BD 2762 AK Yang dikemudikan Vicky (24) warga jalan Selam, Tegal Sari Mandala, Medan dengan penumpang satu orang Faizal (25) warga jalan pukat kelurahan Batang Timur, Medan. Akibat kejadian tersebut, pasutri tewas.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Ordiva SIK melalui kasat lantas,AKP I Made Indra Wijaya SH membenarkan adanya Kaka lantas yang menyebabkan Pasutri tersebut tewas. dijelaskan Indra laka lantas tersebut terjadi di jalan raya Padang Panjang,Kota Manna,Senin (27/11) sekitar pukul 14:30 WIB.

Adapun kronologis kejadian, saat itu mobil Inova melaju dari arah Kota Bengkulu ke arah Kota Manna,sedangkan sepeda motor pasutri Malang ini melaju dari arah kota Manna ke arah kota Bengkulu.

Tiba di tempat kejadian perkara (TKP), mobil yang dikemudikan Vicky melaju kencang. Dirinya tidak melihat jika ada sepeda motor dari arah berlawanan. Ketika melihat ada sepeda motor korban di depannya,Vicky kaget,lalu ngerem mendadak.Akibatnya laju mobil ke arah kanan jalan dan menabrak sepeda motor korban. Akibatnya sepeda motor korban terpental. Warga yang melintas berusaha memberikan pertolongan dengan membawa kedua korban ke rumah sakit.

” Jenasah ke dua korban sudah di bawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Mobil beserta sopirnya dan motor korban sudah kami amankan di polres untuk proses lebih lanjut” terang Indra.(369)