Sepakbola Porkab RL 2018 Semifinal Digelar Hari Ini

Pertandingan sepakbola PORKAB RL 2018 antara Curup Selatan Vs Sindang Kelingi. Dalam pertandingan tersebut Curup Selatan menang dengan skor 2-0.
Pertandingan sepakbola PORKAB RL 2018 antara Curup Selatan Vs Sindang Kelingi. Dalam pertandingan tersebut Curup Selatan menang dengan skor 2-0.

CURUP, Bengkulu Ekspress – Berbagai pertandingan dalam rangka Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) RL tahun 2018 terus bergulir. Salah satunya adalah cabang olahraga (Cabor) sepakbola yang berlangsung di Lapangan Pandawa, kompleks Batalyon Infanteri 144/ Jaya Yudha.

Hari ini, Rabu (21/3) pukul 14.30 WIB akan berlangsung pertandingan semifinal antara Curup Selatan Vs Sindang Dataran, kemudian dilanjutkan pertandingan kedua mempertemukan Curup Timur Vs Bermani Ulu.
Menurut koordinator pelaksana Cabor Sepakbola Porkab RL tahun 2018, Syahrial, pertandingan sepakbola ini selalu menampilkan permainan yang menarik sehingga selalu menyita perhatian penonton untuk hadir di lapangan milik TNI AD ini.

“Besok (hari ini,red) kita melangsungkan pertandingan semifinal, kemudian finalnya nanti akan dilangsungkan pada Jumat (23/3) sore di lapangan ini,” ujarnya.
Sementara itu, pelatih kesebelasan Curup Selatan, Riskan mengaku sangat optimis bisa meredam perlawanan kesebelasan Sindang Dataran. Apalagi dipertandingan sebelumnya, anak asuhnya berhasil menundukkan perlawanan sengit Sindang Kelingi dengan skor cukup meyakinkan, 2-0 hingga kemudian mengantarkannya ke babak semifinal.

“Kami optimis bisa lolos ke babak final. Pemain kami memang masih kelelahan namun semangatnya saya kira masih terjaga dengan baik untuk bisa lolos ke babak final. Mereka dalam kepercayaan diri yang cukup tinggi,” pungkas Riskan. (rel)