Seorang Korban Bencana di RS M Yunus Belum Teridentifikasi


Kabid Humas AKBP Sudarno

 

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Hingga hari ini, salah seorang korban bencana banjir dan longsor Bengkulu, ada yang masih berada di Rumah Sakit M Yunus Kota Bengkulu, dan belum belum teridentifikasi.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Bengkulu, AKBP Sudarno, Selasa siang (30/4/19) di Mapolda Bengkulu. Korban masih berada di Rumah Sakit M Yunus, sambil menunggu keluarga yang merasa kehilangan pasca bencana.

“Hingga saat ini, jenazah masih berada di rumah sakit. Kita imbau bagi masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya untuk segera melapor ke Posko-posko atau langsung mengecek ke rumah sakit Bhayangkara,” ucapnya.

Kabid Humas menambahkan, masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya diharapkan membawa foto atau petunjuk ciri-ciri fisik korban saat datang ke rumah sakit. Untuk memudahkan mengidentifikasi jasad korban dan agar korban mudah dikenali.

Hingga saat ini Tim Polda Bengkulu, bersama anggota TNI dan Basarnas masih berupaya memfokuskan pencarian terhadap korban yang hilang di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Kabupaten Benteng memang daerah terparah terdampak banjir serta longsor. Diketahui masih ada beberapa korban yang masih belum ditemukan. (Imn)