Sentra Gakkumdu Bengkulu Utara Periksa 3 ASN


APRIZAL/BE
Pihak Sentra Gakkumdu Kabupaten BU saat tengah melakukan proses pemeriksaan terhadap salah seorang oknum ASN di lingkup Pemkab BU, Rabu (7/10).

ARGA MAKMUR, bengkuluekspress.com– Sebagai menindaklanjuti dugaan yang dilakukan 3 oknum ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU) berpolitik praktis pada komentar dan like di media sosial (Medsos) facebook. Pihak Sentra Gakkumdu Kabupaten BU telah melalukan pemeriksaan kepada pihak pemilik akun serta ketiga Oknum ASN tersebut, Rabu (7/10) di kantor Sekretariat Sentra Gakkumdu yang berada di Gunung Alam Kecamatan Arga Makmur.
Ketika dikonfrimasi awak media, Ketua Bawaslu BU, Titin Sumarni SH di sela pemeriksaan mengatakan, bahwa Sentra Gakkumdu saat tengah melakukan proses pemeriksaan terhadap ke-3 oknum serta 2 orang pemilik akun. Namun dari hasil pemeriksaan ini, pihaknya belum bisa menyampaikan informasi yang lebih lanjut. Sebab masih dalam proses pemeriksaan dan pengumpulan bukti.
“Ya, saat ini kita tengah melakukan proses pemeriksaan dan belum bisa kami sampaikan hasil dari pemeriksaan,” kata Titin.

Namun ketika disinggung apakah memang benar ketiga oknum ASN ini terlibat langsung dalam politik praktis serta memang benar akun medsos tersebut milik ketiga oknum ASN tersebut, Titin pun menuturkan, apapun hasilnya nanti pihaknya akan disampaikan kepada khalayak umum dan tidak akan ditutup-tutupi.
“Jadi awak media untuk dapat bersabar, apapun hasilnya nanti akan kita beritahukan,” tandasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*