Senjata Makan Tuan, Pemuda Bengkulu Utara Tewas

foto berita pemuda tewas akibat mabuk
IST/Bengkulu Ekspress
Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara, AKP M Jufri SIk beserta anggota memasang garis polisi di lokasi kejadian, kemarin (19/9).

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress – Dalam kondisi mabuk berat, RM (34) warga Sumber Sari Kecamatan Kota Arga Makmur tewas tertusuk senjata tajam miliknya sendiri di salah satu tempat hiburan malam di kawasan Air Merah Kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (19/9) dini hari.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bengkulu Utara, korban tewas diduga akibat mabuk berat sehingga tidak bisa mengendalikan diri sehingga korban tertusuk senjata tajam yang yang diduga kepunyaanya sendiri.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIK MM melalui Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara, AKP M Jufri SIK yang turun langsung ke lokasi kejadian guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekaligus memasang garis polisi.

“Berdasarkan hasil olah TKP, kasus ini belum bisa kita simpulkan secara jelas dan masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

Lebih lanjut, AKP M Jufri SIK menuturkan sementara waktu kasus ini masih didalami. Dari keterangan saksi-saksi yang ada di lapangan, korban sendiri yang memegang senjata tajam (sajam) dan menggoyang-goyangkan sajam yang ia bawa jenis belatik tersebut dalam keadaan mabuk berat.



“Untuk mendalami kasus ini, kita akan memeriksa 7 orang saksi dan dua orang teman dekat korban serta pihak petugas jaga tempat hiburan malam tersebut,” terangnya.

Jufri juga menyampaikan, korban sempat dilarikan ke Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Arga Makmur oleh rekannya untuk mendapatkan pertolongan, namun usahanya sia-sia dan sekitar pukul 04.30 WIB korban menghembuskan napas terakhirnya.”Tidak lama kemudian, korban dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk di makamkan,” pungkasnya.(cw1)